Editorial Team Editorial Team Jawarakonten. We're One of The Leading Content Writing Agency in Indonesia

7 Konten Video TikTok Paling Lucu yang Ada Di Internet

2 min read

video-tiktok-lucu

Belajar menjadi bintang TikTok tidak perlu menimba ilmu di bangku sekolah yang perlu Anda lakukan cukup menyiapkan konten TikTok super kreatif atau paling lucu. Karena hampir semua konten TikTok yang menjadi trending topic di internet menampilkan gaya nyeleneh yang dibungkus dengan lagu unik dan kocak.

Alasan video seperti ini banyak disukai karena sangat menghibur dan bisa dinikmati tanpa perlu memutar otak. Ada juga yang latah ingin ikut membuat video TikTok dengan konsep yang sama. Bahkan beberapa penonton yang menyaksikan videonya, tidak bisa berhenti tersenyum atau tertawa terbahak-bahak.

Butuh Hiburan? Simak 7 Video TikTok Paling Lucu

Ingin menjajal dunia TikTok? Dan bermaksud membuat konten-konten lucu dan unik? perhatikan terlebih dahulu deretan video kocak TikTok yang pernah viral di internet berikut

1. Hand Swap Challenge

Konsep utama dari challenge TikTok ini adalah bermain ilusi dengan tangan agar terlihat menembus tangan lainnya. Sekilas terlihat mudah dan sepele padahal dibutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi agar Hand Swap Challenge berhasil.

Untuk menciptakan ilusi tangan, Anda harus menggerakkan kedua telapak tangan termasuk jari jemari dengan sangat cepat. Selain cepat, urutan gerakannya juga harus diperhatikan dengan baik. Jangan lupa menambahkan backsound sehingga video Hand Swap Challenge terlihat lebih mendebarkan.

2. Tari Ubur-Ubur

TikTok paling lucu ini masih satu konsep dengan Hand Swap Challenge karena focus utamanya ada pada tarian tangan yang unik dan backsound lucu. Selain berhasil menjadi trending topic di TikTok, video Tari Ubur-Ubur juga viral di internet.

Beberapa pengguna TikTok bahkan mengunggah video Tari Ubur-Ubur mereka ke platform video YouTube. Alhasil konten video lucu ini sukses menghibur para netizen di Indonesia. Para netizen bahkan merasa gemas ketika diperlihatkan konten Tari Ubur-Ubur yang dibawakan oleh anak-anak.

3. Culametan Met Met

Anda yang hobi streaming di TikTok atau YouTube tentu sudah tidak asing lagi dengan video TikTok Culametan Met Met yang pertama kali dipopulerkan oleh siswi SMP yang bernama Risa. Culametan Met Met merupakan sebuah parody lagu Dua Kursi, Rita Sugiarto yang dibawakan dalam bahasa Sunda.

Pelafalan bahasa sunda yang sangat cepat dan lucu oleh Risa menambah daya tarik lagu Culametan Met Met. Alhasil, video ini viral di YouTube kemudian berhasil menginspirasi banyak content creator TikTok untuk membuat tarian unik dengan diiringi lagu Culametan Met Met.

4. Any Song Challenge

Inspirasi Video TikTok paling lucu yang satu ini dipopulerkan oleh rapper asal Korea Selatan, Zico. Dengan tariannya yang simple dan lucu, Zico bersama para sahabatnya berhasil mempopulerkan Any Song Challenge hingga ke luar negeri termasuk Indonesia.

Namun tahukah Anda, jika Any Song sebenarnya adalah judul lagu terbaru Zico yang dirilis empat bulan yang lalu? Bisa dibilang jika Any Song Challenge yang heboh di TikTok dan YouTube merupakan bagian dari media marketing untuk mempopulerkan lagu tersebut. Dan hasilnya sangat mencengangkan, karena lagu Any Song berhasil merajai tangga lagu Korea di masa itu.

5. DJ Aisyah Jatuh Cinta Pada Jamilah

Merupakan konten TikTok paling lucu yang sangat populer di kalangan anak-anak.  Dengan menggunakan efek suara dan iringan musik dari DJ, lagu Aisyah Jatuh Cinta Pada Jamilah memiliki warna musik yang sangat unik dan bikin nagih.

Penggemarnya bahkan meluas hingga ke orang dewasa. Beberapa saat setelah lagu tersebut viral, para pengguna TikTok mulai mengunggah video tarian lucu DJ Aisyah Jatuh Cinta Pada Jamilah dengan konsep dan gayanya yang unik.

6. DJ Entah Apa yang Merasukimu

Bila diperhatikan secara seksama, mayoritas konten lucu TikTok yang viral di internet karena diiringi oleh lagu yang unik dan berkarakter. Sama halnya dengan konten TikTok DJ Entah Apa yang Merasukimu.

Lagu ini sangat mudah untuk disukai dan dihapal karena berbahasa Indonesia. Anda tidak perlu membaca berulang kali untuk memahami maksud liriknya. Para pengguna TikTok menggunakan lagu ini sebagai backsound tarian lucu mereka.

7. Hareudang Panas Panas Panas

Dan yang tengah populer beberapa minggu terakhir ini adalah lagu Hareudang Panas Panas Panas. Tidak hanya populer dan dicover oleh pengguna YouTube. Hareudang Panas Panas juga menarik perhatian banyak pengguna TikTok terutama mereka yang hobi cover tarian dengan backsound unik.

Alhasil beranda TikTok dipenuhi oleh konten Hareudang Panas Panas yang dibuat oleh pengguna aktif TikTok mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain menari dengan diiringi lagu Hareudang Panas Panas, beberapa content creator TikTok membuat parody unik entah bersama pasangan maupun para sahabat.

Pengguna TikTok di tanah air setiap hari semakin bertambah banyak. Jika dahulu, Anda hanya mengenal nama Bowo Alpenliebe maka kini TikTok sudah digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk perusahaan dan instansi pemerintahan.

Dan di atas merupakan contoh konten TikTok paling lucu yang pernah viral di TikTok dan internet. Konten-konten video seperti itu diyakini masih tetap diminati di masa depan karena selain melihat video tutorial atau edukasi, masyarakat juga membutuhkan video lucu sebagai hiburan.

Editorial Team Editorial Team Jawarakonten. We're One of The Leading Content Writing Agency in Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hak Cipta ©2020 Jawarakonten

Powered by WordPress