Artikel Yang Bagus Untuk Blog & Website Itu Seperti Apa Sih???

artikel seo, tips menulis artikel seo, konten yang bagus untuk website, artikel website, cara menulis artikel,

Artikel Yang Bagus Untuk Blog & Website Itu Seperti Apa Sih???

Artikel Yang Bagus Untuk Blog & Website Itu Seperti Apa Sih???

 

Jawarakonten.com || Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini sebuah bisnis tanpa adanya website akan menghilangkan banyak peluang karena hampir setiap konsumen sebelum menggunakan produk atau jasa akan mencari informasi melalui internet.

Dan jika kita berbicara mengenai website, maka ada satu hal yang paling mendasar yaitu konten baik berupa artikel atau vidio.

Untuk anda yang baru terjun dalam dunia ini mungkin masih bingung dan sering bertanya-tanya, “seperti apa sih artikel yang bagus untuk website itu???

Nah dalam kesempatan kali ini Jawarakonten sebagai salah satu jasa penulisan artikel akan menghadirkan tipsnya untuk anda.

Baca Juga : Cara Membuat Website Gratis dan Mudah untuk Pemula

Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahuinya artikel yang bagus untuk blog silahan simak ulasannya dibawah ini.

 

Artikel Yang Bagus Untuk Blog dan Website

Jika anda bertanya seperti apa artikel yang baik untuk blog website, maka kami akan menjawab yaitu sebuah artikel yang mampu memberikan nilai lebih pada website tersebut, baik untuk kebaikan perusahaan, kebaikan konsumen, dan juga kebaikan seo.

Ya, tiga hal ini adalah point penting yang menurut kami harus ada dalam sebuah konten yang dihadirkan oleh website company.

Pertama, Maksud dari artikel yang memberikan kebaikan untuk perusahaan adalah sebuah artikel yang mampu menjelaskan produk atau jasa yang dihadirkan oleh perusahaan. Beberapa orang diluar sana biasa menyebutnya dengan brand awareness atau kesadaran merek.

Kita ambil contoh jawarakonten yang berfokus menghadirkan penulisan artikel seo dan pembuatan website.

Maka artikel yang kami buat harus bisa mempresentasikan kepada kalayak ramai bahwa kami memang mampu membuat konten dengan fokus seo.

Kedua, Lalu bagaimana dengan artikel yang memberikan kebaikan pada konsumen?

Untuk masalah yang satu lebih berfokus pada sisis informatif yang harus anda hadirkan dalam setiap artikel, jadi tidak hanya berfokus pada jualan saja, anda juga harus memberikan manfaat kepada pembaca yang sudah merelakan waktunya untuk berkunjung ke website anda.

Salah satu konten informatif yang kami maksud seperti dibawah ini.

Baca Juga : Penerapan Anchor Text Link Html untuk Memaksimalkan SEO

Dan yang ketiga, adalah artikel yang memberikan kebaikan untuk seo.

Kenapa seo penting?

Karena tanpa adanya seo mustahil website anda akan memiliki rangking yang bagus dalam mesin pencari, yang pada akhirnya website menjadi sepi pengunjung.

Kalau website anda sepi pengunjung, tentu saja anda tidak bisa memaksimalkan penjulan melalui website yang telah anda buat.

Jadi tigal hal ini harus menjadi elemen penting yang anda lakukan dalam membuat konten untuk website anda.

Tiga element ini juga selalu kami gunakan dalam memberikan layanan jasa jawarakonten.

Baca Juga : Cara Membuat Strategi Konten Marketing untuk Website Perusahaan

Untuk pengorder skala perusahaan, para penulis jawarakonten harus bisa menghadirkan sebuah konten yang mampu menjelakan produk perusahaan, memberikan nilai informatif kepada pembaca, dan yang terakhir memberikan sisipan seo yang memberikan kebaikan untuk peningkatan rangking sebuah website di mesi pencari.

Kini anda sudah tahu seperti apa artikel yang bagus untuk blog, sudah siap untuk menerapkannya? kami akan memandu anda untuk membuat artikel menarik dengan mengedepankan tiga hal tersebut.

 

Cara Membuat Konten yang Berkualitas

Taruhlah ada 3 tujuan yang akan anda bidik dari setiap konten yang anda publish di blog seperti yang sudah kami jelaskan tadi.

Lalu bagaimana cara untuk membuatnya? berikut beberapa hal yang harus anda lakukan:

 

1. Menentukan Tema

Tentukan tema yang relevan dan dibutuhkan oleh pembaca blog atau wbsite anda. Misalkan perusahaan anda bergerak dalam bidang digital agency, beberapa contoh artikel blog yang menarik agar dikunjungi seperti bagaimana cara memulai digital marketing, hal apa yang harus diperhatikan dan lain sebagainya.

Hindari pembahasan yang berada diluar target audiens anda, karena ini akan membuat identitas blog anda menjadi abu-abu, meskipun tema tersebut memiliki persaingan yang mudah dan sangat mungkin untuk menduduki urutan pertama Google, kami tetap tidak menyarankan hal tersebut.

Selain itu dengan tema artikel yang relevan dengan audiens terbukti dapat memberikan keuntungan dalam hal perluasan target pasar.

Untuk contoh kasus diatas misalnya, orang yang membutuhkan informasi mengenai cara memulai digital marketing tentu saja orang yang akan melakukan hal tersebut.

Dan jika mereka terkesan dengan diri anda, kepercayaan mereka terhadap diri anda pasti meningkat, dan akhirnya mengakui bahwa anda memang orang yang ahli dalam bidang tersebut, yang pada akhirnya percaya terhadap produk anda.

 

2. Riset Keyword

Setelah tema sudah anda tentukan, selanjutnya anda harus melakukan riset terkait keyword yang akan anda gunakan pada setiap konten. Riset keyword juga memiliki peluang yang lebih besar untuk memperbaiki kualitas SEO website anda.

Dalam melakukan riset, anda bisa menggunakan beberapa tool riset keyword baik yang gartis maupun berbayar. Salah satu tool riset keyword yang gratis adalah Ubersuges’t miliknya Neilpatel. Menurut saya tool ini lumayan powerfull dan hasilnya juga sangat relevan, meskipun tidak realtime.

Kekurangan tool yang satu ini memang tingkat akurasi tidak terlalu baik, namun untuk ukuran tool gratisan, ini sangat bagus. Beberapa hal yang akan anda dapatkan dengan tool itu seperti berapa jumlah volume, seperti apa persaingannya, dan siapa saja yang menjadi kompetitor anda.

 

3. Jangan Berlebihan dengan Density

Tekni SEO traditional memang cukup sederhana, untuk dapat memenangkan persaingan kita hanya perlu membuat artikel yang mengandung pengulangan keyword padat dan memupuknya dengan backlink, dan beberapa bulan kemudian website sudah di halaman satu Google.

Namun teknik ini sudah tidak berlaku lagi, Google sudah bisa mendeteksi artikel dengan density yang berlebihan.

Lalu bagaimana cara menentukan density yang ideal? kuncinya disini anda harus membuat artikel yang natural tanpa harus pusing memikirkan kapan harus memberikan keyword atau tidak. Fokus pada pembahasan anda.

 

4. Informatif

Google terus melakukan update terkait algoritmanya, dan salah satu pembaruan algoritma yang cukup besar beberapa waktu lalu adalah broad core update yang konon fungsinya untuk lebih meningkatkan relevansi pencarian.

Apa artinya?

Artinya Google terus melakukan peningkatan kinerja, dan yang menjadi tujuan dari Google adalah dapat memuaskan pengguna mesin mencari.

Kita harus bisa mengikuti aturan main ini, dahulu kita bisa membuat target keyword dengan artikel yang didalamnya gak memberikan apapun, tapi sekarang hal tersebut sudah tidak berlaku, Google hanya akan menempatkan urutan rangkin atas untuk website yang memberikan solusi atas permasalahan pengguna mesin pencari.

Maka dari itu, hadirkan konten yang memiliki kandungan informasi, dimana informasi tersebut memang dibutuhkan oleh pembaca anda.

 

Jawarakonten jasa penulisan artikel seo murah

Kini anda sudah tahu bukan seperti apa artikel yang bagus untuk website itu? apakah anda sudah bisa membuat artikel dengan tiga elemen diatas?

Jika belum silakan bekerja sama dengan jawarakonten selaku penyedia jasa penulisan artikel seo murah yang sudah teruji kredibiltasnya.

Jadi anda tidak perlu memusingkan lagi masalah konten dan bisa berfokus pada persaingan bisnis yang sangat ketat ini.

strategi website seo friendly untuk mendapatkan rangking 1 Google

Untuk masalha harga jasa penulisan artikel seo anda bisa melihatnya pada website ini, dan jika anda cocok dengan apa yang kami tawarkan, anda bisa menghubungi CS kami untuk berdiskusi santai terkiat konten untuk website anda.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN MENARIK LAINNYA


WhatsApp chat Live Chat untuk Pelanggan