Cara Posting Artikel ke Website yang Baik dan Benar

Cara Posting Artikel ke Website yang Baik dan Benar

Cara Posting Artikel ke Website yang Baik dan Benar

 

Jawarakonten.com || Akhir-akhir ini banyak sekali client kami yang ternyata masih belum tahu bagaimana cara untuk memposting artikel yang sudah di order ke website. Padahal hal ini sangat penting karena berkaitan dengan onpage website itu sendiri.

Seperti yang kita ketahui bahwa konten adalah salah satu optimasi onpage yang memiliki peran cukup besar untuk mendapatkan posisi puncak di serp. Jika kita salah dalam memposting artikel yang sudah kita order kepada jasa penulis artikel online, tentu saja hal ini kurang maksimal.

 

Cara Posting Artikel ke Blog yang Baik dan Benar

Untuk Anda para pelanggan jawarakonten yang belum mengetahui bagaimana cara memposting artikel di blog yang baik dan benar, silahkan simak panduan kami dibawah ini.

 

  1. Cek Plagiarsm

Anda perlu waspada karena tidak semua jasa penulis artikel online itu mampu menghadirkan artikel yang ramah dengan mesin pencari. alih-alih ingin mendapatkan untung yang banyak dalam waktu cepat mereka rela menipu secara tidak langsung kepada pelangan, salah satunya dengan mengirim artikel yang tidak lolos plagiarsm.

Jika Anda baru pertama kali menggunakan jasa penulis artikel online tersebut, pastikan Anda mengeceknya kembali menggunakan tool premium, seperti copyscape dan quetext. Kami tidak terlalu merekomendasikan smallseo tool karena alat ini masih banyak celah.

Rekomendasi : Jasa Penulis Artikel Profesional

Jika artikel sudah benar-benar unik dan belum pernah di pubhils sebelumnya, Anda bisa segera mempostingnya ke website atau blog Anda.

 

  1. Hilangkan Bold pada Keyword

Salah satu teknik seo untuk artikel beberapa waktu lalu memang menyuruh kita untuk memberikan tanda bold kepada salah satu keyword. Namun menurut kami hal ini tidak ada gunanya, bahkan mungkin itu adalah cara yang diada-ada saja.

Kami mengatakan seperti ini bukan tanpa alasan, faktanya kami hampir tidak pernah memasang bold pada keyword, dan artikel kami juga banyak yang berada di halaman pertama Google.

Kalau tidak percaya silahkan ketik “artikel review produk” di Google, dan artikel kami yang berjudul “Tips dan Contoh Menulis Artikel Review Yang Baik dan Benar” ada disana, dan kami tidak tidak meletakan bold pada keywordnya.

Mungkin Anda ingin bertanya, kenapa kami selalu memasang bold pada artikel yang di order oleh pelanggan? Maksud kami agar pelanggan lebih mudah untuk mengecek seberapa banyak keyword density yang ada pada artikel itu alias memudahkan dalam pengecekan.

Setelah sudah diketahui, Anda bisa menghilangkan bold dan segera bisa di psoting ke website atau blog Anda.

 

  1. Gunakan H1, H2, H3

Apa yang Anda rasakan jika membaca artikel panjang dan tidak memiliki pola yang jelas? Bosan, tentu saja. Lain halnya jika kita membaca artikel yang memiliki struktur jelas, kita akan lebih mudah untuk memahami artikel tersebut.

Kami selalu memberikan sub head baik untuk H1, H2, H3 pada setiap artikel yang kami buat. Maksimalkan hal tersebut agar artikel Anda memiliki posisi terbaik di mesin pencari.

 

  1. Alt Tag pada Gambar

Apakah gambar hanya berfungsi sebagai pelengkap? Penggunaan gambar memang memapu membuat topik yang sedang dibicarakan menjadi lebih menarik, namun gambar juga bisa menyumbang angka untuk mendapatkan visitor.

Caranya yaitu dengan memaksimalkan alt tag pada saat memasukan kedalam postingan. Ini sangat penting karena hanya gambar yang dilengkapi dengan alt-lah yang mampu dirayapi mesin pencari seperti google.

 

  1. Gunakan Deskripsi Artikel

Jika Anda pernah menggunakan jasa penulis artikel online jawarakonten, tentu Anda sudah tahu bahwa dalam setiap artikel kami memberikan meta artikel. Fungsinya untuk apa? Yaitu agara memudahkan Anda untuk meleihat deskripsi singkat artikel dan melakukan posting.

Baca Juga : Cara Menulis Artikel Dengan Teknik Story Telling

Anda bisa menggunakan meta bagian deskripsi untuk dimasukan pada masing-masing deskripsi postingan.

 

  1. Melakukan Interlinking

Dan ini yang paling penting, Anda harus melakukan interlinking kepada halaman lain yang relevan dengan topik saat itu. kebanyaka pelanggan kami tidak melakukan ini, padahal artikelnya  memiliki posisi yang bagus dimesin pencari.

Dengan melakukan interlinking berrarti kita secara langsung memberikan saluran kepada bot google untuk merayapi halaman lain yang ada diwebsite kita. Semakin sering bot google merayapi halaman sebuah website maka akan semakin baik posisi website tersebut di mesin pencari.

Itulah enam cara yang bisa Anda lakukan pada saat posting artikel ke website atau blog Anda. silahkan baca baik-baik dan terapkan kepada blog Anda.

Penulis Artikel Seo Murah terbaik untuk weviste dan blog

Oh ya, jika Anda ingin memiliki website yang memiliki posisi terbaik dimesin pencari, silahkan percayakan kepada kami yang sudah terbukti memiliki website dengan posisi terbaik dimesin pencari tanpa menggunakan ads.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat WhatsApp