Jasa Penulis Artikel

Website company profile merupakan sebuah situs yang secara khusus dialokasikan oleh perusahaan, yang bertujuan untuk mempresentasikan dirinya di hadapan audiens. Biasanya website company profile ini berisikan hal-hal penting, dari visi-misi, produk dan jasa yang ditawarkan, tim yang berada di balik layar, hingga keberhasilan dan keunikan yang dimiliki.

Oleh karena itu di zaman sekarang ini penggunaan website company profile merupakan sebuah keharusan. Ini adalah sebuah strategis yang bisa menjangkau audiens dengan sangat luas yang akan membantu perusahaan untuk mendapatkan atensi yang diperlukan. Bukan hanya itu, website company profile juga akan memudahkan perusahaan untuk melakukan sosialisasi dan interaksi dengan audiensnya dengan berbagai cara creative dan dinamis.

Contoh website company profile

Nah, ini dia 7 contoh dari website company profile menarik dari perusahaan-perusahaan di dunia, yang bisa dijadikan rujukan!

Google

Situs besar dunia yang satu ini rupanya menggunakan konsep sederhana namun asyik untuk menyajikan company profile yang dimiliki. Jika melihat bagaimana Google menyampaikan materi yang dimiliki, maka audiens akan menyadari profesionalitas yang ada, bahkan dengan desain yang begitu sederhana.

Google menyajikan informasi mengenai lokasi kantor, tim, sejarah, visi dan misi, dan lain-lain dalam balutan desain yang minimalis. Google juga menggunakan keterangan dengan bahasa yang singkat, padat, dan pastinya jelas untuk menjabarkan profil dirinya.

Website
Linkhttps://about.google

Gojek

Gojek merupakan perusahaan selanjutnya yang memiliki contoh website company profile yang menarik. Didominasi oleh warna hijau dan putih yang mencerminkan logo ala Gojek, menu yang ditampilkan terlihat sangat simple, dan to the point dalam menyajikan produk serta layanan yang dimiliki.

Gojek juga menggunakan tambahan visual yang menarik, serta kalimat penjelasan yang detail di tiap menunya.

Website
Linkhttps://www.gojek.com/

Sari Roti

Di sini akan terpampang desain yang sangat khas dan unik, yang membuat audiens merasakan keberadaan perusahaan. Lalu apa hubungannya dengan website company profile yang baik? Jawabannya adalah Sari Roti mengajarkan bagaimana caranya menarik audiens melalui tampilan website company profile yang unik.

Sari roti, melalui websitenya memperkenalkan banyak hal, seperti produk, resep, alamat, visi, misi, mitra dan anak perusahaan, sejarah berdirinya, sampai jajaran dewan yang mengurusnya. Di situs ini Sari roti juga menyisipkan bahasan mengenai program CSR perusahaan yang telah dijalankan.

Website
Linkhttps://www.rotinyaindonesia.com
Linkhttps://www.sariroti.com/

SEOcify

Template Website company profile yang satu ini akan cocok jika dijadikan referensi bagi perusahaan yang bergerak dalam industri digital marketing. Tampilannya simple, namun menghadirkan fitur desain yang bersih, jelas, dan dengan menu yang tidak ribet untuk diakses.

Desain yang digunakan memadukan antara vektor dengan pemilihan warna yang cocok, sehingga audiens akan merasa nyaman dan tidak bingung ketika mencari informasi di situs tersebut. Adapun informasi yang ditampilkan selain meliputi keterangan mengenai profil perusahaan, juga disertakan jasa apa saja yang dimiliki dengan tambahan informasi mengenai blog dan situs terkait yang mendukung.

Website
Linkhttps://themeforest.net/item/seocify-seo-and-digital-marketing-agency-wordpress-theme/22613339

Kapal Api

Jika sari roti menggunakan tampilan yang ‘Sari Roti banget’, maka Kapal Api juga bisa dibilang menggunakan tampilan yang ‘Kapal Api banget’. Namun bedanya contoh website company profile Kapal Api lebih mengedepankan kesederhanaan dan kebersihan desain. Terbtukti dengan navigasi yang mudah, warna dominasi putih dan juga merah, menjadikan website company profilenya mudah diakses namun juga tetap terlihat sangat khas.

Website
Linkhttps://kapalapiglobal.com/

BNI

Beralih dari produsen makanan dan minuman, ke contoh website company profile milik BUMN. Website company profile milik BNI bisa dibilang memiliki tampilan yang mudah dipahami, walaupun dengan konten yang padat.

Di sini para pengguna bisa mengakses mengenai informasi perusahaan, produk yang dimiliki, layanan yang ditawarkan, hingga memiliki fitur tambahan layaknya pengecekan kurs uang dan sebagainya. Menu yang ditawarkan juga mudah dipahami, bahkan oleh pengguna yang awam.

Website
Linkhttps://www.bni.co.id

Samsung

Perusahaan yang menjadi market leader teknologi dunia ini merupakan salah satu yang contoh website company profile yang bisa diacungi jempol. Tampilannya yang ramah, dengan logo di bagian tengah, dan beberapa menu di sisi kiri dan juga kanan, sangat memudahkan pengguna untuk menemukan informasi yang diinginkan.

Samsung bukan hanya menyediakan informasi mengenai profil perusahaan saja, melainkan dilengkapi juga dengan penawaran terbaru dari produk yang mereka miliki. Bukan hanya itu, ternyata Samsung juga melengkapi website company profilnye dengan fitur chat obrolan yang responsif. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melakukan interaksi cepat dengan pihak Samsung.

Website
Linkhttps://www.samsung.com

Nah, itulah beberapa contoh company profile terbaik dari berbagai sisi industri yang ada di Indonesia maupun dunia. Membuat sebuah website company profile tentu saja bukan gawean yang gampang. Konten dan menu yang ditampilkan harus bisa membuat audiens nyaman dan tertarik untuk menjelajah lebih jauh.

Bukan hanya itu, website company profile juga harus bisa menghadirkan informasi yang relevan, sehingga bisa dipahami dengan baik oleh siapa saja.

Namun anda tidak perlu kuatir karena Jawarakonten selain menghadirkan layanan jasa penulis artikel online, kami juga menyediakan layanan jasa pembuatan website. Silahkan lihat berbagai fitur menarik yang kami tawarkan melalui link diatas.

Penyedia layanan dan produk terkait digital marketing, utamanya pasa jasa penulisan artikel untuk strategi content marketing.

View Comments

  • SariSari

    Author Balas

    Artikelnya bermanfaat sekali, boleh nemu dari google, semoga bisa jadi bahan refensi, ditunggu artikel selanjutnya


Next Post