Daftar Penulis Artikel Blog Paling Terkenal di Indonesia

penulis artikel blog raditya dika

Daftar Penulis Artikel Blog Paling Terkenal di Indonesia

Setelah beberapa waktu lalu kami mengajak anda untuk mengetahui cara menjadi penulis artikel blog, kini mungkin anda butuh seorang figur untuk mem buat aktivitas ini menjadi lebih semangat. Nah hal inilah yang membuat jawarakonten menghadirkan sebuah artikel yang khusus membahas beberapa blogger.
Menjadi seorang penulis artikel blog, ternyata tidak hanya membutuhkan penguasaan bahasa Indonesia yang baik. Namun juga, penguasaan terhadap topik serta target dari  pembaca artikelnya. Sehingga, bermunculanlah berbagai macam kelas kepenulisan untuk menghasilkan penulis artikel blog yang baik dan membuat artikelnya menduduki posisi pertama dalam mesin pencarian.

Daftar Penulis Artikel Blog Paling  Terkenal

Di Indonesia sendiri, jasa penulis artikel blog atau content writer sudah menjamur. Dengan tarif yang murah hingga yang mahal. Tidak hanya itu, profesi ini selain bisa digunakan untuk sampingan, bisa juga dijadikan sebagai profesi utama. Di antara semua itu, ada beberapa yang terkenal seperti artis dan wajahnya menghiasi layar kaca.
Siapa sajakah mereka itu? Yuk, simak ulasannya dalam daftar penulis artikel blog paling terkenal di Indonesia berikut ini.
1. Raditya Dika
Siapa yang tidak kenal dengan komedian satu ini? Wajahnya kerap menghiasai layar kaca dan layar lebar. Di balik penampilannya yang kocak itu, dirinya memulai karir sebagai penulis artikel blog dan booming melalui tulisan di blog ‘kambingjantan’ sejak tahun 2002.
penulis artikel blog raditya dika
Gaya khasnya dalam menulis, membuat pembaca rela menghabiskan waktu tertawa bersama banyolannya yang garing sekaligus lucu maksimal. Sehingga, tidak heran jika tulisannya di blog ‘kambingjantan’ dibukukan dengan judul yang sama.
Tidak hanya itu, berkat gayanya yang seru dan lucu, Raditya Dika pun merambah layar lebar melalui film-film yang diadaptasi dari blog dan bukunya, serta beberapa acara di televisi nasional . Sehingga, namanya pun berkibar dan menjadi terkenal seperti sekarang ini.
2. Arief Muhammad
Siapa yang tahu asal-usul kata kepo? Kata yang mendeskripsikan keingintahuan secara berlebihan terhadap urusan orang lain.
Siapa sangka, jika kata itu muncul dari gaya cuek dan sok ingin tahu milik Arief Muhammad yang identik dengan akun @poconggg di Twitter. Karena gayanya yang unik, nyolot, sekaligus lucu, Arief Muhammad yang memang seorang penulis artikel blog ini, menjadi salah satu presenter di acara sebuah televisi.
Nah, dalam acara tersebut, Arif Muhammad bertugas untuk mewawancarai narasumber degan pertanyaan-pertanyaan yang nggak biasa dan cenderung ingin tahu secara berlebihan. Oleh karena itu, nama segmen Ketemu Pocong yang dibawakan oleh dirinya, disingkat menjadi ‘kepo’ dan melambangkan rasa keingintahuan berlebih dari Arief Muhammad dalam talk show tersebut.
3. Benazio Rizki
Hayo, pada ngaku nggak kalau lihat mukanya saja sudah pengen ngakak? Yup, cowok berambut keriting ini memang penulis artikel blog yang punya wajah komedi. Namun, di balik penampilannya itu, dirinya memenangkan penghargaan sebagai pemenang Blog Remaja Terbaik dan juga Best Blog Design di tahun 2009.
Wajahnya kerap muncul dalam berbagai kuis, baik di televisi maupun secara daring. Sehingga, julukan sebagai banci kuis, melekat pada sosoknya yang kocak itu. Tidak hanya itu, berkat kepolosan sekaligus kelucuannya, dirinya pernah menjadi bintang iklan yang mewarnai kancah pertelevisian.
4. Irvina Lioni
Penulis artikel blog satu ini memiliki wajah cantik yang menggemaskan. Namun, dibalik sosoknya yang cantik itu, tersimpan proibadi  lucu, unik sekaligus frontal. Sehingga, blognya jadi  berkesan di hati pembaca.
Kesuksesannya di dunia blog, semakin bertambah saat dirinya menggawangi komunitas bernama Kancut Kbelenger dengan saluran radio tersendiri. Sehingga, saluran radio pentolan blogger ini, semakin menaikkan popularitasnya. Makanya, nggak heran, di balik gincunya yang merona, ada kata-kata tidak biasa yang membuat pendengar maupun pembacanya terkesima.
Nah, itu dia daftar penulis artikel blog yang paling terkenal di Indonesia. Kalau ditilik, keempatnya terkenal tidak hanya karena tulisannya yang bagus, melainkan juga sosok mereka sering muncul dalam layar lebar, layar televisi maupun radio. Jadi, siapa bilang seorang penulis blog tidak bisa terkenal?

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat WhatsApp