Q&A : Konten Yang Bugus untuk Webiste Seperti Apa??

Q&A : Konten Yang Bugus untuk Webiste Seperti Apa??

Jawarakonten.com || Akhir-akhir ini banyak pelanggan kami yang bertanya mengenai konten terbaik untuk webiste. Meskipun informasi bisa mudah kita dapatkan, namun karena kesibukan yang begitu mobile, membuat kita tidak sempat untuk membaca.

Rata-rata pelanggan jawarakonten memang adalah startup dan UKM, dan kami sangat memaklumi jika mereka tidak tahu. Kira-kira seperti ini.

 

Hallo Jawarakonten, website saya ini, kira-kira konten yang bagus seperti apa ya?

Hallo Jawarakonten, konten yang bagus untuk toko online seperti apa ya?

Hallo Jawarakonten, saya ingin menggunakan jasa penulis artikel SEO, tapi baiknya konten kayak gimana ya?

Hallo Jawarakonten, …………

 

Dan akhirnya, inilah pembahasan yang Anda pertanyakan, memilih konten terbaik untuk website Anda. Untuk Anda para pemilik UKM yang masih bingung untuk menentukan konten untuk website, silahkan simak ulasan kita kali ini.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai konten terbaik untuk website, kami ingin mengajaka Anda untuk mengetahui beberapa jenis konten.

Jenis-Jenis Konten Untuk Website

  • Konten yang memberikan edukasi.
  • Konten untuk hiburan.
  • Konten untuk ajakan.
  • Konten untuk mengkonversi.

Untuk mememahami lebih jauh mengenai jenis-jenis konten website, silahkan baca artikel tersebut.

Setelah Anda memahami jenis-jenis artikel, kini Anda sudah sedikit ada gambaran bukan? Yes, paling tidak Anda sudah tahu kedepan akan membuat konten yang seperti apa.

Tapi disini kami ingin mengajak Anda untuk membuat konten website yang paling Anda butuhkan. Selama ini Anda mungkin sudah sangat sering mendengarkan bahwa :

Kunci bisnis adalah memenuhi kebutuhan pelanggan

Dengan pepatah demikian, tentu Anda membutuhkan sebuah konten untuk mengedukasi pelanggan. Tapi dalam digital marketing, khususnya pemasaran dengan memanfaatkan website, ada beberapa hal penting yang harus didahulukan sebelum menghadirkan konten untuk pelanggan.

Jadi? Konten seperti apa yang bagus untuk sebuah website usaha? Silahkan simak dibawah ini.

Baru Berdiri

Untuk sebuah webiste yang baru berdiri, kami menyarankan untuk membuat sebuah konten yang menjelaskan secara detail usaha Anda dimulai dari siapa Anda, apa jenis produk atau layanan Anda, bagaimana cara melakukan order, dan beberapa hal penting lainnya.

Ini wajib, meskipun saat ini belum ada yang berkunjung ke website Anda, namun kedepan ini sangat diperlukan. Jadi jika website Anda baru berdiri, mulailah dengan menghadirkan konten yang mempresentasikan diri Anda.

Pelajari teknik penulisan artikel copywriting agar hasilnya lebih maksimal “Mengenal Artikel Copywriting yang Sebenarnya”.

Website Siap Bersaing

Website siap bersaing yang kami maksud disini adalah website yang akan melakukan optimasi mesin pencari. Seperti yang kita ketahui bahwa salah satu cara memperkenalkan usaha Anda adalah dengan memanfaatkan mesin pencari. Bisa dengan memaksimalkan SEO atau SEM.

Baca Juga : SEO vs SEM, Mana Yang Lebih Baik

Anda bisa memaksimalkan dua metode ini, namun SEO tetap tidak bisa Anda lupakan karena ini adalah kebutuhan jangka panjang. Hadirkan topik-topik yang mampu meningkatkan onpage website Anda.

Konten terbaik untuk website seperti ini adalah konten yang akan membidik keyword dari usaha Anda.

Webiste Yang Sudah dikenal

Jika webiste Anda sudah dikenal, dan tentu saja sudah mendapatkan kunjungan, sekarang saatnya memberikan konten yang bersifat edukasi. Jika Anda membaca artikel kami sebelumnya tentang manfaat webiste untuk UKM, tentu Anda akan tahu bahwa salah satu manfaatnya adalah untuk membangun image positif.

Melalui artikel-artikel yang edukatif akan membuat pelanggan atau calon pelanggan Anda lebih betah berkunjung kewebsite dan akhirnya mempercayai Anda. Tentu saja artikel edukasi yang harus Anda buat masih berkaitan dengan usaha tersebut.

Tidak Ada Masalah

Pada posisi ini, Anda sudah sangat nyaman, karena Anda sudah memiliki banyak pelanggan potensial. Apakah website Anda tidak membutuhkan konten?

Tidak ada webiste yang tidak membutuhkan konten, jika pada posisi ini Anda mengbaikan konten, siap-siap posisi Anda akan digeser oleh pesaing. Konten terbaik untuk website yang seperti ini adalah konten yang bersikap menghibur, Anda wajib memberikan hiburan gratis kepada pelanggan loyal, anggap saja ini adalah salah satu bentuk kecintaan Anda kepada pelanggan.

Pada posisi ini, Anda juga boleh memberikan beberapa konten yang bersifat mengedukatif, meskipun faktanya Anda sudah dipercaya oleh para pelanggan.

Jadi, konten apa yang bagus untuk website Anda?

tentu saja konten yang sesuai dengan kebutuhan konten Anda. silahkan amati, ada diposisi mana website Anda saat ini, dan segera buat konten tersebut.jasa artikel penulis artikel seo

Akhir kata, tanks buat para pembaca setia jawarakonten. Kunjungi terus webiste kami untuk mendapatkan informasi menarik seputar konten untuk website, dan semoga ini dapat memberikan manfaat untuk webiste dan usaha Anda.

Salam sejahtera….

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat WhatsApp