Les Privat di Jogja Agata Bimbel

Bimbel & Les Privat di Jogja

Mau mendapatkan tentor bimbel yang ramah dan bisa datang ke tempat tinggal anda? Agata bimbel memiliki prgram terbaik untuk anda. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran spesial terkait kebutuhan bimbingan belajar anda.

 

Agata Bimbel

Agata Bimbel melayani Les Privat SD, SMP, SMA di wilayah Jogja dan sekitarnya. Les privat dengan metode belajar yang efektif dan tentor yang berkompeten sesuai dengan kurikulum yang diajarkan. Suasana yang nyaman adalah rahasia sukses belajar yang efektif. Tidak perlu kesana-kemari, kami yang akan adatang kerumah anda. SEGERA HUBUNGI KAMI !!!
  • Alamat : Jl. Paseban, Cungkuk, Bantul, Yogyakarta
  • No Telepon : 0823 28581670
  • Instagram : INSTAGRAM @agata.bimbel
  • Email : –

 

Find Your Inner Genius with Us

Jenuh dengan rutinitas kurikulum baru yang setiap harinya bikin kamu datang pagi pulang sore?

Tenang, kamu tak sendiri, banyak anak diluar sana merasakan hal yang sama. Kurikulum baru ini walaupun hanya lima hari masuk tetapi setiap harinya kamu harus pulang sore, malah terkadang agak malam.

Namun jangan ambil sisi negatifnya saja, ambil sisi positifnya juga dong! Dari kurikulum ini, kita diajarkan untuk mandiri dan lebih aktif di kelas. Apa enaknya mandiri? Bukankah seharusnya guru di kelas lebih aktif daripada murid?

 

Kalau kita diajarkan untuk mandiri, diharapkan nantinya saat kuliah kita tidak terlalu kaget dengan kemandirian yang diterapkan.

Tapi bingung cara membagi waktunya.. organisasi, tugas, masih harus belajar mandiri.”

Pasti teman-teman di kelasmu banyak yang cari les privat Jogja bukan? Memang benar les privat bisa membantu kamu yang kesulitan menghadapi kurikulum baru ini. Waktu dan tempat bisa kamu tentukan sendiri, menyenangkan bukan?

Kelebihan Ikut Les Privat Jogja

Lalu, harus banget ya ikut les privat? Bukan keharusan sih, tapi kalau kondisinya kewalahan dengan sistem pengajaran yang diterapkan sekarang, ada baiknya kalau kamu ikut les privat.

Apa saja keuntungan ikut les privat?

 

1. Membantu mengerjakan tugas dan pr

Kurikulum 2013 dirancang untuk memberikan pr yang tidak sedikit agar siswa juga belajar di rumah. Karena pr harusnya dikerjakan sendiri, kamu pun juga dituntut untuk mengerjakannya sendiri.

Kamu memang bisa tanya-tanya teman, tetapi kalau kamu paham dan bisa mengerjakan sendiri, sampai kapan pun kamu akan mengingat ilmu tersebut. bukanlah lebih enak ngerjain sendiri daripada nyontek atau tanya teman?

 

2. Mempersiapkan ujian

H-3, H-2, H-1 ujian tetapi kamu masih saja 0 buat paham materi yang diberikan? Tenang, kamu bisa mencari tentor les privat Yogyakarta yang siap membantumu. Dengan senang hati, kakak-kakak itu akan menjelaskan materi yang kamu rasa sulit.

Selain itu, kakak tentor dan kamu bisa sama-sama membahas kisi-kisi ujian yang besok diujikan agar kamu bisa dapay nilai mendekati sempurna, atau bahkan sempurna.

 

3. Waktu dan tempat belajar fleksibel

Les privat Yogyakarta membolehkan kamu memilih waktu dan tempat untuk belajar. Kamu bisa pilih waktu kapan saja mau les privat kapan.

Waktu yang baik untuk belajar adalah sore sekitar jam 5, atau setelah Maghrib atau jam 6. Dalam waktu tersebut otak belum terlalu penat, dan masih kuat menerima ilmu. Berbeda dengan belajar malam, dimana tanpa kamu sadari otakmu sudah cukup lelah setelah seharian sekolah.

Namun demikian, juga tak sedikit siswa yang memilih les privat Yogyakarta di hari Sabtu dan Minggu. Timeline nya seperti ini, Senin sampai Jumat sekolah, Sabtu dan Minggu dipakai untuk les.

Mereka tetap bisa bermain, mencuci baju, atau melakukan aktivitas lainnya, karena les privat hanya mmebutuhkan waktu 1,5 jam saja.

 

Perbedaan Les Privat dengan Les Kelas

Banyak sekali bimbingan belajar yang berdiri di pinggir jalan raya, banyak sekali. Kebanyakan yang mereka tawarkan adalah les sistem kelas, yaitu kamu akan ditemukan dengan anak-anak dari sekolah lain yang juga ikut les tersebut.

Biasanya satu kelas diisi 10 hingga 15 anak. Jika kamu ikut les kelas, yakin kamu benar-benar bisa konsentrasi?

bimbel Yogyakarta

Terkadang ada anak yang malu bertanya kalau berkumpul dengan banyak orang, inilah yang menjadi hambatan anak introvert jika diikutkan les sistem kelas.

Berbeda dengan bimbel privasi Yogyakarta, kamu difasilitasi satu tentor atau guru yang hanya melayanimu saja. Kamu bisa bebas bertanya apapun, juga meminta bantuan apa saja dalam memahami materi. Kamu dan tentor pun juga bisa langsung mmebahas poin poin yang tidak kamu mengerti.

Tidak seperti bimbingan belajar sistem kelas yangmana mengharuskan kamu mendengar materi dari awal sampai akhir.

 

Bimbingan Belajar Agata Sebagai Bimbel Murah Jogja

Bimbingan Belajar Agata adalah penyedia jasa les privat di Jogja yang siap membantu kamu dalam kesulitan belajar. Sebagai bimbingan belajar yang tidak bersifat kapitalis, dalam berbisnis kami jauh dari sifat ­money-oriented.

Yang kami butuhkan bukanlah uang yang banyak, tujuan kamu berfokus untuk memudahkan kamu memahami materi.

Kami merasa anak-anak yang kesulitan belajar perlu dibantu. Nilai yang baik bukanlah tujuan, nilai yang baik adalah bonus.

Kami mengedepankan adanya interaksi yang baik antara tentor dengan siswa. Tujuannya satu, agar kamu bisa memahami ilmu yang diberikan di sekolah.

Jika kamu paham dengan materi di sekolah dan mendapat nilai yang bagus, kami pun ikut senang. Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, sebagai bimbingan belajar kami tidak berfokus pada uang.

Fokus utama kami adalah prestasi, prestasi yang kami cetak berupa membuat siswa yang tadinya tidak paham menjadi paham.

Dibandingkan bimbingan belajar lain, kami memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki mereka. Berikut kelebihan kami dibanding bimbingan belajar lain.

bimbel privasi Yogyakarta

1. Kami menyejahterakan tentor

Meskipun kami berani berkata bahwa kami merupakan bimbel murah Jogja, jangan salah, kami tetap menyejahterakan tentor kami. Maksudnya apa?

Kami tidak menguras banyak keuntungan dalam bimbingan belajar ini, sebisa mungkin kami memberikan gaji yang tinggi untuk para tentor kami.

Selain itu, kami meyakini bahwa tentor yang disejahterakan juga akan memberikan pelayanan terbaik saat memberikan kamu les privat.

Inilah kelebihan kami yang mungkin tidak dimiliki bimbingan belajar lain.

 

2. Tentor berkompeten

Untuk saat ini (Maret 2019) kami memiliki 22 tentor aktif yang tersebar di kota Jogja. Tentor-tentor yang bekerja kepada kami merupakan alumni dan mahasiswa akhir universitas-universitas ternama di Jogja, seperti Universitas Gajah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Islam Negeri: Sunan Kalijaga, PGRI, dan lain-lain.

 

3. Biaya sangat masuk akal

Kami menetapkan biaya per pertemuan les privat yang sangat masuk akal, bahkan bisa dibilang cukup terjangkau dibanding bimbingan belajar lain. Biaya les privat akan kami bahas selanjutnya.

 

4. Memberikan berbagai fasilitas menarik

Kami bukan bimbingan belajar biasa yang mempunyai program les privat saja. Dengan menjadi siswa di Bimbingan Belajar Agata, kamu bisa mendapat berbagai fasilitas menarik yang mungkin tidak kamu dapatkan di bimbingan belajar lain.

 

5. Kami aktif memberikan sponsor

Meskipun terbilang masih baru, sampai saat ini kami telah berkontribusi dalam bentuk pemberian sponsor. Kami telah mensponsori beberapa acara yang diadakan baik oleh SMA maupun perguruan tinggi.

Yang terbaru, kami telah mensponsori acara olimpiade Kimia yang diadakan Himpunan Mahasiswa Kimia UNY, acara try out yang diadakan SMA N 6 Yogyakarta, dan acara try out yang diadakan SMA N 1 Yogyakarta.

Bahkan nominal yang kami berikan pun tidak sedikit, dengan mengeluarkan sponsor hingga nominal juta-an, kami merasa senang telah membantu. Salah satu wujud sponsor yang kami berikan berupa voucher 1x pertemuan les privat gratis.

 

Fasilitas yang Kamu Dapat Saat Mendaftar di Bimbingan Belajar Agata

Tentunya jika kamu mendaftar di bimbingan belajar kami, kamu akan mendapatkan fasilitas les privat berdurasi 1,5 jam. Tetapi tidak hanya itu saja, berikut fasilitas yang kamu dapat di Agata selain mendapat les privat.

1. Layanan tanya jawab 24 jam

Belajar hingga larut malam, sampai-sampai bertemu soal yang sulit, bingung bertanya kepada siapa karena teman sudah tertidur. Kami memahami masalah tersebut, sehingga kami menciptakan fasilitas layanan tanya jawab 24 jam.

Dengan fasilitas ini, kamu bisa bertanya tentang soal yang susah kapan pun kamu mau. Dengan senang hati kami menyediakan seorang admin WA yang siap membantu kamu. Tetapi jangan salah gunakan fasilitas ini saat ujian ya Adik-Adik…

 

2. Bebas pilih tentor

Tidak ada tentor yang baik juga tidak ada tentor yang buruk, semuanya telah kami edukasi agar mampu memberikan pengajaran yang baik untuk kamu. Namun setiap orang memiliki persepsi yang berbeda-beda, begitu juga kamu.

Kami memahami permasalahan dimana ada siswa yang tidak cocok dengan tentor yang diberikan. Kami telah menyiapkan fasilitas yang satu ini agar kamu nyaman. Kamu bisa meng-komplain atau meminta ganti tentor jika kamu merasa tidak cocok.

Bimbingan Belajar Agata juga membebaskan kamu memilih, mau tentor laki-laki atau tentor perempuan. Pokoknya senyaman kamu.

 

3. Pembayaran santai

Soal biaya, kami memberikan kemudahan. Cara pembayaran les privat di kami dilakukan secara bulanan, kamu bisa memilih 2 metode pembayaran.

Yang pertama kamu bisa transfer, yang kedua kamu juga bisa melakukan COD dengan tim kami. Hal ini kami putuskan agar kamu yang tidak memiliki rekening tidak kesulitan dalam membayar les.

 

Pelajaran apa saja yang bisa kamu dapatkan?

Kami menerima siswa SD, SMP, SMA, bahkan untuk mereka yang sedang mempersiapkan diri untuk masuk kuliah. Untuk kamu yang masih SD, semua mata pelajaran termasuk Tematik bisa kamu dapatkan disini.

Untuk SMP, kami akan mengajarkan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA, dan IPS.

Bagi kamu yang SMA, bisa kamu sesuaikan dengan program yang kamu ambil. Bagi kamu yang mengabil program IPA, kami menyediakan pelajaran Kimia, Biologi, Fisika, Matematika Wajib, Matematika Peminatan, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris.

Sedangkan untuk program IPS, kami siap melayani pelajaran Ekonomi, Akuntansi, Sejarah, Geografi, Matematika, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris.

Kamu yang duduk di bangku SMK juga bisa mendapatkan tentor les privat Yogyakarta, seperti Matematika, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris.

Kamu bisa memilih jangka waktu untuk les privat, bisa sekali seminggu, dua kali seminggu, bahkan mau setiap hari les pun kami siap melayani.

 

Biaya Bimbel Privasi Yogyakarta Agata

Bimbel Yogyakarta kami tidak membanderol harga tinggi untuk setiap pertemuannya. Bahkan les privat di bimbel Yogyakarta bisa kamu dapatkan mulai dari 40 ribu an saja.

Untuk SD kelas 1, 2, dan 3, kami memberikan harga Rp 40.000 setiap pertemuannya. Sedangkan untuk SD kelas 4, 5, dan 6 setiap pertemuannya Rp 42.000 saja.

Jika kamu siswa SMP, harga per pertemuan les privat disini adalah Rp 47.000 sedangkan untuk siswa SMA adalah Rp 52.000

Jika kamu ingin les privat dengan teman, kamu bisa mendiskusikan biayanya dengan tim bimbel privasi Yogyakarta kami agar harganya lebih murah. Untuk kamu yang sedang mempersiapkan SBMPTN atau ujian masuk perguruan tinggi, hubungi kami untuk mendiskusikan harga per pertemuannya.

Sudah berminat dengan bimbingan belajar kami? Hubungi kami via WA 0823 2858 1670.

 

Layanan Jawara Berbagi Lapak Lainnya di Jogja

rental motor di Jogja