Membuat Halaman Pendukung

Membuat Halaman Pendukung

Membuat Halaman Pendukung

Membuat Halaman Pendukung

 

Jawarakonten.com || Ini adalah artikel lanjutan dari “metode cara agar website kita muncul di halaman pertama Google“, serangkaian langkah yang harus kita lakukan untuk memaksimalkan posisi keyword utama website menuju halaman pertama Google.

Setelah Anda menyiapkan “website yang ramah dengan mesin pencari“, menyiapkan “landingpage atau konten pilar“, kini Anda harus menyiapkan halaman pendukung yang nantinya akan membantu halaman landingpage untuk mendapatkan posisi terbaik di mesin pencari, dalam hal ini yang kita gunakan sebagai acuan adalah Google.

Seperti yang kita ketahui bahwa Google saat ini mengutanakan relevansi sebuah website untuk menentukan posisi rangking di mesin pencarinya. Dan jika landingpage tidak cukup kuat untuk merangsek posisi teratas, kita membutuhkan halaman lain untuk mendukung keberadaan halaman tersebut.

Bagiamana cara membuat halaman pendukung untuk memaksimalkan posisi landingpage atau artikel pilar? Kita bisa memaksimalkan keberadaan blog dalam sebuah website dengan cara seperti ini.

 

Kriteria Artikel Blog untuk Memaksimalkan Posisi Landingpage

Lalu konten blog seperti apa yang bagus untuk mendukung halaman landingpage agar lebih mudah mendapatkan posisi terbaik dimesin pencari? pembahasan lengkapnya silahkan simak ulasan kami berikut ini.

 

  • Mencari Topik yang Relevan

Cari topik yang relevan dengan produk atau jasa yang Anda pasan di landingpage, misalkan perusahaan Anda bergerak dibidang travel agen, berarti Anda bisa memberikan konten seputaran itu seperti tips liburan, destinasi wisata unik, dan lain sebagainya.

Apa fungsi dari artikel ini? kami sampaikan kembali bahwa Google menentukan rangking berdasarkan relevansi, jika ada banyak konten saling berhubungan dalam website Anda, Google akan memberikan perhatian lebih, dengan estimasi bahwa website Anda menghadirkan informasi yang lebih lengkap dari pada web lainnya.

 

  • Utamakan Keyword yang tidak Terlalu Ketat Persaingannya

Tentu Anda sudah tahu seperti apa sulitnya mendapatkan halaman satu Google, dan hal ini juga berlaku untuk artikel blog yang akan Anda hadirkan. Artikel blog disini berfungsi untuk memberikan kemudahan landinpage dalam mendapatkan posisi ideal dimesin pencari.

Dan taret ini akan jauh lebih mudah jika Anda menghadirkan topik yang memiliki persaingan kecil. Jika artikel blog Anda pageone, ini akan memberikan dukungan pada landingpae untuk merangsek keatas lagi.

Dengan menghadirkan topik yang persaingannya tidak terlalu ketat diharapkan artikel blog akan mudah mendapatkan posisi satu Google yang pada akhirnya dapat membantu landigpage. Namun jika hal ini terlalu sulit untuk dilakukan, artikel blog masih memiliki fungsi lain yaitu menambah relevansi kedalam pembahasan yang ada di website Anda.

 

  • Setiap Artikel di Kaitkan pada Landingpage

Ingat tujuan awal kita, membuat artikel blog untuk membantu posisi landingpage dimesin pencari, dan interlinking disini memiliki peranan yang cukup penting. Kasih satu link ke landingpage dengan anchor yang beragam, sesuai dengan keyword yang ingin Anda bidik.

Salah satu cara mudah untuk memberitahu Google mengenai topik yang kita bahas adalah dengan menempatkan anchor yang tepat”

Anchor ini akan memberikan sugesti kepada Google bahwa landingpage yang kita buat memiliki keyword yang sama seperti anchor yang kita gunakan.

 

  • Pastikan Artikel Blog Anda Berkualitas

Dan yang terakhir, adalah memastikan artikel blog Anda memiliki kualitas yang ideal dimulai dari original, bebas plagiarsm, dan memiliki keyword denisty yang ideal.

Untuk masalah yang satu ini Anda bisa menyerahkannya pada Jawarakonten yang sudah tidak perlu diragukan lagi keberadaanya. Kami siap untuk membuatkan Anda konten yang sesuai dengan kebutuhan website Anda.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN MENARIK LAINNYA


WhatsApp chat Live Chat untuk Pelanggan