Jawarakonten.com adalah jasa kepenulisan artikel dan gak ada sangkut pautannya dengan tiktok atau CS tiktok, artikel ini hanya informasi, dan jika ada keluhan atau pertanyaan seputar tiktok silahkan tanyakan kepada pihak tiktok melalui akun sosial media atau saluran yang sudah disediakan tiktok dibawah ini.

Kamu adalah pengguna aplikasi Tiktok, dan saat ini membutuhkan informasi mengenai akun tiktok official indonesia di sosial media (Facebook, Intagram, Twitter) untuk menyampaikan beberapa keluhan atau pertanyaan?

Jangan kuatir, dalam kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi untuk anda. Tidak hanya itu, kami juga akan menginformasikan hal penting lain terkait alamat kantor Tiktok di Indonesia (Soon).

Seperti yang kita ketahui, Tiktok adalah salah satu social media yang saat ini sedang digemari di banyak negara, termasuk didalamnya adalah Indonesia. Bahkan, dilansir dari katadata.co.id, jumlah pengguna Tiktok di Indonesia pada tahun 2020 ini mencapai 30,7 juta pengguna.

Dengan melihat begitu banyaknya anak muda Indonesia yang gemar menggunakan apliasi berbagi video dari Tiongkok ini, maka tidak heran jika banyak yang mencari informasi mengenai call center dan alamat kantor Tiktok Indonesia.

Alamat Kantor Tiktok Indonesia

Beberapa saat yang lalu kominfo sempat memblokir Tiktok di Indonesia, dari hal itu kemudian muncul beberapa kesepakatan baru, salah satunya adalah setujunya pihak manajemen TikTok untuk membuka kantor di Indonesia.

Ketika kami mengunjungi situs resmi TikTok, dalam halaman about, juga sudah menjelaskan bahwa TikTok memiliki office resmi dengan di catutnya kota Jakarta berbarengan dengan beberapa kantor lain yang sudah lebih dulu di buka seperti Tokyo, Singapore, Dubai, London, Los Angeles, Paris, New York, dan lain sebagainya.

Akun Official Resmi TikTok Indonesia

Karena memang sampai saat ini belum ada satupun informasi yang menjelaskan dimana alamat kantor TikTok di Jakarta, pengguna TikTok bisa menggunakan alternatif lain, yakni akun social media official resmi TikTok Indonesia dimulai dari Instagram, Twitter, dan juga Facebook.

Berikut beberapa akun resmi social media mereka:

Customer Service TikTok Indonesia

Jika melalui akun official resmi TikTok diatas kamu juga belum mendapatkan jawaban yang tepat atas permasalahan yang kamu hadapi, kamu bisa mencoba mengakses pusat bantuan yang sudah di sediakan oleh TikTok. Berikut informasi pusat bantuan yang bisa anda gunakan:

Untuk Pengguna

Ini adalah alamat bagi pengguna Tiktok yang ingin mengetahui solusi dari permasalahan terkait akun kamu di aplikasi tersebut, silahkan kunjungi pusat bantuan melalui link berikut: https://support.tiktok.com/id/

Untuk Mitra

Jika kamu adalah orang yang tertarik untuk memasang iklan di TikTok, kamu bisa mengunjungi pusat bantuan mereka melalui alamat berikut ini https://www.tiktok.com/business/id

QnA Prees

Jika kamu adalah wartawan atau jurnalis yang membutuhkan informasi resmi dari TikTok, kamu bisa mengunjungi halaman berikut ini https://newsroom.tiktok.com/en-us/

Demikian beberapa informasi penting terkait TikTok Indonesia, beberapa informasi memang belum tersedia untuk saat ini seperti alamat kantor di Jakarta, alamat email, dan juga nomor custumer service. Namun kamu tidak perlu kuatir, jika ada kesulitan, kamu bisa bertanya melalui beberapa saluran yang sudah kami sampaikan diatas.

There are currently no comments.