Inilah Platfrom Website SEO Terbaik untuk Menunjang Bisnis Anda

Platfrom WebsiteTerbaik untuk Menunjang Bisnis

Inilah Platfrom Website SEO Terbaik untuk Menunjang Bisnis Anda

Platform Website Terbaik || Ditengah masifnya penggunaan internet seperti sekarang ini, mengubah model bisnis yang dulunya offline menjadi online memang bisa menjadi ekspansi terbaik. Jika tidak sepenuhnya online, setidaknya kita harus memanfaatkan internet sebagai media promosi.

Ada banyak media yang bisa kita manfaatkan untuk menunjang bisnis online, salah satunya adalah webiste. Dan ketika kita akan menggunakan website sebagai media bisnis online, itu artinye kita butuh platform.

Lalu, ditengah banyaknya platform yang beredar di internet, manakah platform terbaik yang bisa kita pilih?

Sebuah pertanyaan yang bagus, untuk menunjang kesuksesan dalam bisnis online, kita harus memilih platform website terbaik dari segi SEO.

 

Platfrom Website Terbaik untuk Menunjang Bisnis

Ada delapan platform yang kami rekomendasikan kepada Anda, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan jasa penulis artikel murah Jawarakonten kali ini.

  1. wordPress

Dan untuk platform website terbaik pertama yang kami rekomendasikan kepada Anda adalah wordpress, salah satu CMS paling populler dan paling banyak digunakan. Jawarakonten sendiri juga menggunakan platform yang satu ini.

Apa yang membuat wordpress worth it sebagai penunjang bisnis? Sejauh ini kami sangat suka dengan platform website terbaik satu ini, selain mudah untuk dioprasikan, wordpress juga mudah untuk di optimasi.

Ada banyak sekali plugin yang siap membantu kebutuhan bisnis Anda, baik yang gratis maupun berbayar.

  1. Wix

Wix bisa menjadi opsi yang kedua untuk platform website terbaik. Platform yang satu ini sangat cocok untuk siapa saja, baik webmaster pemula atau profesional. Bisa dikatakan Wix adalah salah satu media yang cocok untuk mereka para desain website pemula.

Disini Anda bisa membuat website sendiri dengan mudah namun tampilan yang profesional. Jika Anda ingin membuat webiste dengan desain yang lebih profesional namun mudah untuk dioprasikan, Wix bisa menjadi pilihan Anda.

  1. Tumbler

Platform website terbaik ketiga ini meluncur pada tahun 2007, tidak jauh berbeda dengan Wix, Tumbler juga sangat cocok untuk webmaster pemula. Ini merupakan paltform yang hadir dengan berbagai perpaduan dimulai dari sosial media dan platform blogging.

Baca Juga : Memahami Keyword Density dalam Artikel SEO

Tumbler memang pertama kali hadir sebagai media blogging, microblogging, dan jejaring komunitas. Disini Anda bisa membagikan topik dengan mudah mulai dari vidio, musik, gambar, text, atau konten lainnya.

  1. Jombla

Masuk pada rekomendasi keempat yaitu ada Jomla, salah satu platform website terbaik yang sepintas hampir sama dengan wordpress. Biasanya platform ini digunakan untuk membangun sebuah web komunitas dimana ada banyak orang berinteraksi pada website tersebut.

Kenapa platform Jombla cocok untuk web forum? Karena platform ini memiliki kerangka dengan model view controller sehingga kita dapat membuat sebuah aplikasi dengan kualitas yang bagus.

  1. Weebly

Ini adalah rekomendasi platform yang kami jadikan penutup, yaitu weebly. Salah satu kemudahan jika Anda menggunakan platform ini adalah bisa mencoba sebelum Anda membeli layanan melalui platform satu ini. Dengan model seperti ini memungkinkan Anda untuk melihat seperti apa kualitas yang ditawarkan.

Baca Juga : Tips Optimasi Webiste Baru

Salah satu layanan unggulan yang ada pada weebly yaitu tersedia banyak tema gratis yang siap untuk Anda gunakan. Kemudahan lain yang tidak kalah menarik seperti pengoprasian drag and drop yang memungkinkan kita untuk lebih mudah dalam pembuatan webiste baru.

Itulah lima platform website terbaik yang kami rekomendasikankepada Anda. diantara lima platform tersebut, manakah yang menjadi unggulan?

Penulis Artikel Seo Murah terbaik untuk weviste dan blog

Untuk kami sendiri lebih prefer WordPress dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat WhatsApp