Jika kamu saat ini ingin berjualan pulsa dan membutuhkan kerjasama dengan agen distributor pulsa murah yang bisa dipercaya, jawarapulsa adalah jawabannya. Tinggalkan metode bisnis pulsa jadul yang membutuhkan banyak handphone, di jawarapulsa kamu bisa berjualan pulsa hanya menggunakan 1 smartphone.

Bagiaman dengan harganya? Bagaimana soal kecepatan isi pulsa? Jangan kuatir, selain harganya yang murah, kami hanya akan menyediakan produk berkualitas yang prosesnya bisa dilakukan cengan cepat, hanya dalam hitungan menit.

Kelebihan Agen & Distributor Pulsa Kami

Kunjunganmu ke website ini tidak akan sia-sia, karena kami akan memberikan banyak hal menarik jika kamu mendaftar sebagai member di Jawarapulsa. Berikut beberapa kelebihan yang akan kamu dapatkan:

Harga Murah

Kami sangat menyadari bahwa hubungan jawarapulsa dengan member harus didasari dengan hubungan yang saling menguntungkan. Dan menyediakan pulsa murah adalah salah satu cara kami.

Produk Berkualitas

Sering merasa kesal dengan agen yang menjual harga terlampau murah namun pulsa tidak kunjung terkirim? Kami jamin hal seperti ini tidak akan terjadi karena kami sudah menyeleksi produk dengan sangat ketat.

Layanan Optimal

Dengan platform yang unggul dan didukung teknologi terbaru kami menjamin seluruh layanan akan bisa kami jalankan secara prima dan optimal untuk mendukung kesuksesan bersama.

Produk Beragam

Tidak hanya pulsa dari seluruh operator atau provider yang ada di Indonesia, di Jawarapulsa kamu juga bisa menemukan produk lain yang tidak kalah menarik seperti voucher game, toke listrik, top up gopay, dll.

Tanpa Min Deposit

Kami tidak akan memaksa kamu untuk melakukan deposit dengan jumlah tertentu, karena kami sadar jika produk kami bagus, pelanggan pasti akan dengan senang hati melakukan deposit.

Full Support

Masih baru memulai bisnis pulsa? Atau kamu tidak biasa melakukan jual beli secara online? Kamu bisa belajar melalui blog kami atau menghubungi CS kami. Akan sangat senang bagi kami untuk membantumu.

Cara Daftar Sebagai Member

Jangan hanya handphone-nya yang smart, orangnya juga harus dong. Jawarapulsa siap membantu kamu mendapatkan cuan dengan cara yang SMART. Sudah siap mendapatkan cuan dari smartphone? Yuk ikuti prosesnya:

Daftar via Web

Siapkan nomor telpon, alamat email, dan koneksi internet. Lalu lakukan pendaftaran sebagai member jawarapulsa. Kunjungi halaman pendaftaran, lengkapi data pada form yang tersedia, dan klik register.

Lakukan Deposit

Selanjutanya silahkan login ke akun kamu dan lakukan deposit melalui berbagai cara yang sudah kami sediakan. Saldo yang ada di akun kamu ini nantinya bisa digunakan untuk membeli berbagai macam produk di Dashboard Jawara.

Memulai Transaksi

Akun sudah aktif, saldo sudah tersedia, kini saatnya kamu mendapatkan CUAN dengan berjualan pulsa melalui metode yang SMART. Cari pelangganmu, nyalakan internet, login ke dashboard jawara, dan mulai lakukan transaksi sesuai yang kamu inginkan. Salam CUANN TIK..

Tentang Bisnis Pulsa

Meskipun terlihat simple, pada dasarnya memulai usaha pulsa juga memiliki kesulitan dan tantangannya sendiri, meskipun tidak sebesar bisnis lain, seperti ketika membangun pabrik atau hal lainnya. Untuk agen pulsa yang terpercaya, kamu bisa bekerjasama dengan jawarapulsa. Namun sebagai tips dan informasi tambahan, silahkan informasinya dibawah ini.

5 Alasan Kenapa Harus Bisnis Pulsa?

Pulsa sebenarnya adalah produk yang sangat potensial untuk dijadikan sebagai lahan mencari nafkah. Meskipun demikian, selama ini masih banyak orang yang ragu untuk memulai bisnis ini. Berikut beberapa alasan kenapa harus bisnis pulsa.

1. Tidak ada Expired

Berbeda dari produk lain seperti makanan atau cemilan, pulsa adalah produk yang tidak ada masa kedaluarsanya, jadi berapapun stok pulsa yang kamu miliki, ini tetap bisa dijual kembali. Ini adalah salah satu alasan kenapa harus bisnis pulsa. Dengan demikian, meskipun saat ini produk kamu belum laku karena masih baru memulai, kamu tidak akan mendapatkan risiko kerugian terhadap produk yang kamu stok.

2. Kebutuhan Pokok

Tidak hanya makanan yang menjadi kebutuhan primer, di era sekarang ini pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat. Itu artinya ada kemungkinan bagi orang yang sudah membeli produk kamu, akan membeli lagi dikemudian hari. Ini adalah peluang yang sangat menjanjikan, karena ketika orang lain sudah tahu kalau kamu menjual pulsa, mereka akan lebih sering membelinya kepada kamu.

3. Permintaan Meningkat

Orang yang bekerja dengan mengandal internet makin mengalami peningkatan, apalagi sejak ada istilah WFH (Work From Home) seperti sekatang ini, internet menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa dihindarkan. Melihat tren yang terus meningkat kamu bisa mengambil peluang, dan mulai menjual pulsa kepada orang disekitarmu.

4. Modal Kecil

Jika kamu ingin membuka toko, berapa juta modal yang harus kamu habiskan? Tentu jumlahnya sangat banyak, Namun untuk stock produk pulsa, kamu tidak membutuhkan banyak modal. Bahkan menjadi member di jawarapulsa tidak dipungut biaya sama sekali, ini bisa menjadi salah satu cara berjualan pulsa tanpa modal namun hasilnya sangat menguntungkan.

5. Mudah dijalankan

Mau dijadikan sebagai bisnis utama atau sampingan? Tidak masalah, karena usaha pulsa bisa jalankan dengan sangat mudah dan pastinya tidak akan menguras waktumu. Tentu kamu sudah tahu dan sangat paham seperti apa simple dan mudahnya menjalani bisnis pulsa yang satu ini.

7 Tips Memilih Agen Pulsa Agar Dapat Banyak Cuan

Meskipun kamu masih baru menjalani bisnis pulsa, namun kamu tidak perlu kuatir karena kami sudah menyiapkan berbagai macam tips di Jawarapulsa. Selain membaca berbagai artikel yang ada di blog kami, berikut beberapa tips yang yang bisa kamu simak.

1. Pilih Harga Murah dan Berkualitas

Banyak sekali orang yang mencari distributor pulsa terlengkap yang menyediakan harga murah, misalnya pulsa Rp. 5,000 bisa dibeli dengan harga 4,500. Cara ini memang bisa membuat kamu untung banyak, namun perlu kamu ketahui bahwa itu adalah harga dibawah pasaran.

Biasanya agen yang berani menjual dibawah harga pasaran adalah agen tidak resmi, bekerjasama dengan pihak seperti ini mungkin akan membuat kamu untung, namun tidak akan bertahan lama. Lebih baik cari agen yang harga murah (masuk akal) namun legal (resmi) seperti jawarapulsa.

2. Tersedia Banyak Produk

Tips kedua dalam mencari agen pulsa yang murah seindonesia, sebaiknya pilih agen yang juga menyediakan banyak produk. Jadi tidak hanya berjualan pulsa, kamu juga bisa berjualan produk lain yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Ada banyak produk yang bisa kamu jual bersamaan dengan pulsa mulai dari token listrik, top up saldo digital wallet, sampai dengan voucher game. Di Jawarapulsa kamu bisa menemukan berbagai macam produk ini dalam satu tempat.

3. Top Up yang Rendah

Jika kamu ingin mendaftar sebagai salah satu reseller di agen pulsa, biasanya sebelum bergabung kamu diminta untuk melakukan top up atau deposit agar akun kamu ada saldonya yang nantinya digunakan untuk transaksi. Minimal deposit di berbagai macam agen tentu saja berbeda-beda, tergantung kebijakan agen tersebut, namun saran kami pilih agen dengan minimal deposit yang rendah.

Dengan begitu kamu bisa memulai menjalani bisnis agen pulsa dengan modal yang rendah. Rata-rata agen pulsa akan meminta kamu untuk melakukan deposit minimal 50k – 100k. NOTE: daftar member di jawarapulsa adalah GRATIS !!

4. Tidak Over Selling

Harga adalah salah satu permainan yang cukup sering dilakukan oleh para agen pulsa di Indonesia, dan yang dimaksud dengan over selling disini adalah menjual produk dengan harga yang sangat murah namun kualitasnya tidak baik.

Memang ada pulsa yang kualitasnya tidak baik? Tentu saja ada, seperti waktu pengiriman lama, sumber pulsa yang ilegal, dan masih banyak lagi lainnya. Di jawarapulsa kamu tidak akan menemukan yang seperti ini, kami selalu mengutamakn harga yang murah namun kualitas nomor 1.

5. Layanan yang Prima

Sebagai orang yang baru terjun dalam bisnis pulsa, wajar jika kamu belum memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman, dan bagaimana layanan yang diberikan oleh agen pulsa memiliki peran yang cukup besar apakah kamu berhasil mendapatkan untung atau tidak.

Carilah agen yang memberikan layanan terbaik, jika kamu memiliki pertanyaan, pastikan agen mau dan senang hari menjawab pertanyaan kamu dengan tuntas dan sabar. Layanan seperti ini bisa kamu temukan di Jawarapulsa.

6. Mudah digunakan

Orang menyebutnya sebagai era digital, dimana semua hal bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Jika kamu selama ini sering ditawari bisnis pulsa yang membutuhkan banyak handphone, mulailah beralih pada distributor pulsa terbaik yang menyediakan platform yang mudah digunakan.

Salah satunya adalah Jawarapulsa dimana semua transaksi akan dilakukan dalam satu pintu bernama Dashboard Jawara. Kamu tinggal daftar, login, lakukan deposit dan melakukan berbagai macam transaksi.

7. Server Tahan Banting

Server adalah sebuah teknologi yang akan memproses seluruh transaksi yang akan dilakukan, jika servernya kurang bagus, biasanya jika jumlah transaksinya banyak akan down atau tidak bisa digunakan. Pilihlah agen penyedia layanan agen pulsa tercepat yang juga memiliki server bagus.

Server pulsa kalau kadang mengalami down sebenarnya sangat wajar, namun perhatikan, seberapa sering server tersebut mengalami down, jika seminggu lebih dari 5 kali, lebih baik cari agen lainnya.

7 Tips Promosi Bisnis Pulsa Agar Laris Jualannya

Sudah memiliki akun di jawarapulsa? Jika belum silahkan daftar ke member area. Jika sudah, berikut beberapa tips dan cara promosi bisnis pulsa agar semakin lancar.

1. Promos di Sosmed

Tentu kami memiliki sosial media bukan? Apapun entah itu facebook, instagram, twitter, whatsApp, dan sosial media lainnya, kamu bisa memanfaatkan hal ini untuk berpromosi secara gratis. Cukup update status saja, lakukan ini secara kontinue, misalkan satu minggu 3-4 kali. Meskipun tidak ada yang berkomentar atau menanggapi kamu tidak perlu malu, lakukan terus karena tujuannya disini hanya untuk memberitahukan kemereka saja bahwa kamu berjualan pulsa.

Suatu hari ketika mereka membutuhkan pulsa, kami jamin mereka akan menghubungi kami dengan sendirinya.

2. Caption dan Gambar unik

Jangan monoton dengan bahasa yang kaku, kamu bisa menggunakan caption atau gambar yang unik agar orang lain tertarik dengan apa yang kamu bagikan. Ada banyak contoh promosi pulsa menarik yang bisa kamu baca di blog ini. Contoh caption dan gambar unik misalnya seperti ini “jual pulsa kakak, tahu belut laut yang memancarkan listrik itu? Mereka isi ulangnya disini”.

Caption yang unik dan lucu seperti ini pasti akan membuat followers atau teman kamu tertarik untuk komen, atau minimal like. Ini akan membuat mereka selalu ingat bahwa kamu jualan pulsa.

3. Buat Banner

Banner masih menjadi salah satu cara yang ampuh untuk melakukan promosi. Kamu bisa mulai membuat banner yang yang dipasang didepan rumah. Tidak hanya dengan kata formal seperti biasa, kamu juga bisa membuat banner yang unik seperti tadi agar orang menjadi lebih tertarik.

4. Beritahu Teman

Dalam tahap awal, hal yang kamu butuhkan adalah orang tahu bahwa kamu saat ini juga melayani isi ulang pulsa. Selain 3 cara yang sudah kami berikan, kamu juga bisa memberi tahu teman, saudara, dan orang disekitar kamu, baik secara langsung maupun dalam acara silaturahmi lainnya.

5. Gabung Group

Sekarang ini sangat mudah bagi kita untuk menemukan orang yang sefrekuensi dengan kita, salah satunya dengan bergabung dalam sebuah komunitas atau grup di sosial media. Jika kamu menjual pulsa, biasanya kamu juga menjual produk lain seperti voucher game, nah kamu bisa masuk ke grup khusus gamer dan mempromosikan produkmu disana.

6. Pembayaran Lengkap

Jika kamu selama ini terbiasa melakukan penjualan secara langsung, cobalah untuk memanfaatkan media internet dan menggunakan metode pembayaran melalui transfer. Dengan pembayaran yang lengkap akan membuat orang semakin mudah untuk membeli produkmu, dan akhirnya kamu dapat banyak CUAN.

7. Konsisten

Dan tips yang terakhir ini adalah yang sangat penting dalam menjalani bisnis pulsa, kamu harus konsisten, karena bagaimanapun agar kamu dikenal sebagai penjual pulsa itu membutuhkan waktu. Konsiten dengan apa yang kamu jalani, dan kami yakin suatu saat nanti, kamu akan berhasil, bahkan jualan pulsa bisa menjadi jalan awal untuk menjual produk lainnya dan memiliki usaha yang bagus.

[TANYA JAWAB]

Bagaimana Caranya Bergabung di Jawarapulsa?

Jika kamu berniat untuk berjualan pulsa, jawarapulsa sebagai agen pulsa termurah siap membantumu. Untuk mendaftar kamu hanya perlu mengunjungi website kami, melakukan pendaftaran secara online, melakukan deposit, dan mulai berjualan.

Apa Saja Pulsa yang ada di Jawarapulsa?

Semua pulsa dari berbagai provider bisa kamu temukan disini dimulai dari Telkomsel, XL, Three, Indosat, Byu, dan masih banyak provider lainnya.

Berapa Minimal Depositnya?

Inilah salah satu kelebihan kami, yakni tidak ada ketentuan minimal deposit seperti distrubutor pulsa yang mengaku terbaik lainnya. Untuk mendaftar biayanya adalah GRATIS !!

Jam Berapa Jawarapulsa Buka dan Melakukan Transaksi?

Karena semua kami jalankan secara online, maka kami jawarapulsa buka selama 24 JAM, kapanpun kamu ingin menjual pulsa, kamu tinggal masuk ke dashboard dan melakukan transaksi.

Apa itu Jawara Dasboard?

Jawara Dashboard adalah sebuah tempat atau platform bagi member jawarapulsa untuk melakukan semua transaksinya. Disini terdapat banyak produk yang bisa kamu jual secara online.