Pengertian Refund

Refund adalah pengembalian sejumlah uang kepada pelanggan yang sebelumnya sudah dibayarkan untuk pembelian produk namun atas satu dan lain hal, pelanggan ingin membatalkan pembelian produk. Di Jawarakonten permintaan untuk membatalkan pesanan bisa dilakukan jika memenuhi beberapa syarat berikut ini.

Syarat & Ketentuan Refund

  1. Konfirmasi refund harus dilakukan sebelum pesanan masuk dalam tahap pengerjaan. Silahkan konsultasi dengan CS untuk mengetahui pesanan sudah dikerjakan atau belum.
  2. Pengajuan Refund akan disetujui jika pesanan belum masuk dalam pengerjaan.
  3. Jika beberapa produk sudah dikerjakan namun ada beberapa pesanan yang belum dikerjakan, maka yang bisa diajukan refund hanya pesanan yang belum dikerjakan saja. Sedangkan yang sudah dikerjakan, tetap akan dilanjutkan dan diperlakukan sebagai pesanan.
  4. Pengembalian dana akan dilakukan melalui BANK BRI, dan pelanggan yang menggunakan bank selain BRI, akan dikenakan biaya admin transfer sebesar Rp. 6.500,
  5. Proses pengembalian dana dilakukan paling lambat 1×24 jam sejak permintaan refund dilakukan.

Lebih lanjut harus dipahami bahwa Syarat dan ketentuan refund ini dapat berubah sewaktu-waktu, secara keseluruhan atau sebagian, baik dengan perberitahuan atau tanpa pemberitahuan. Syarat dan ketentuan terakhir diperbaharui pada tanggal 19, Mei 2020.

copywriting adalah

Jawarakonten adalah agency content marketing untuk UMKM, Startup, Corporate, Digital Agency, Praktisi SEO, Blogger dan pihak-pihak lainnya.

Alamat : RT/RW 04/06, Blembem, Jambon, Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia.
Email : Jawarakonten@gmail.com
Nomor Telepon : 082247203292

Layanan Kami

Hak Cipta ©2020 Jawarakonten

Powered by WordPress