Transaksi online dengan siapapun akan lebih aman bersama jasa rekber online Jawarakonten. Layanan ini kami hadirkan khusus untuk kalian yang selama ini sering melakukan pembelian produk secara online, namun masih ragu apakah penjual (seller) benar-benar amanah mengirimkan produknya.

Jawarakonten.com siap menjadi pihak penengah yang akan menghimpun dana sementara, yang selanjutnya dana akan kami teruskan kepada penjual jika barang atau produk sudah diterima pembeli.

Proses Rekber Jawarakonten

Berikut proses yang akan dilakukan oleh seller dan buyer ketika menggunakan jasa rekening bersama Jawarakonten.

Menghubungi Admin
Transaksi rekber diawali dengan menghubungi admin jawarakonten.com melalui saluran yang sudah kami sediakan. Kamu bisa menghubungi admin melalui menu whatsApp disebelah kanan bawah web ini.

Masuk Grup
Seller dan Buyer akan dimasukan kedalam sebuah grup whatsApp yang sudah kami sediakan agar komunikasi bisa berjalan dengan lancar dan terbuka, baik untuk pihak penjual maupun pembeli.

Detil Transaksi
Admin akan menanyakan mengenai informasi detil transaksi dimulai dari produk yang akan diperjualbelikan, harga, sampai dengan proses dimana transaksi dinyatakan selesai, dan informasi penting lainnya.

Kirim Identitas
Admin jawarakonten akan menghubungi seller dan buyer secara private untuk meminta informasi mengenai identitas masing-masing dimulai dari KTP, Akun Bank, dan juga Foto Selfie untuk melakukan validasi.

Pembeli Transfer
Selanjutnya buyer atau pembeli diminta untuk menitipkan sejumlah uang seperti yang sudah ditetapkan ke nomor rekening Jawarakonten. Dikatakan titip, karena uang ini nantinya akan diteruskan kepada penjual.

Kirim Produk
Setelah pembeli sudah menitipkan uangnya di jawarakonten.com, selanjutnya seller atau penjual bisa mulai mengirikan atau pemindah kekuasaan atas produk yang diperjualbelikan.

Transfer ke Penjual
Jika produk sudah diterima oleh pembeli, dan dinyatakan sesuai dengan spesifikasi yang sudah disepakati, dan ia menyatakan tidak ada masalah, selanjutnya pihak jawarakonten akan meneruskan dana ke penjual.

SELESAI
Buyer sudah menerima produknya, dan uang yang dititipkan ke jawarakonten sudah kami teruskan kepada penjual, sampai disini transaksi menggunakan jasa rekber terpercaya jawarakonten dinyatakan SELESAI.

Info Penting Lainnya

Berikut beberapa hal dan informasi penting terkait layanan rekening bersama yang diberikan oleh jawarakonten yang harus diketahui oleh calon penjual dan pembeli.

  • Jawarakonten akan meminta informasi dan data identitas Anda yang meiputi KTP, Akun Bank, dan juga foto selfie untuk melakukan validasi pelanggan.
  • Nomor rekening yang digunakan untk transaksi harus memiliki nama yang sama dengan yang ada di KTP atau data identitas lain yang dikirim ke Jawarakonten.
  • Fee atau biaya rekber SEIKHLASNYA, silahkan tentukan sendiri (penjual dan pembeli) berapa biaya atau upah untuk jawarakonten.
  • Untuk pembeli, astikan Anda mentransfer uang hanya ke rekening Jawarakonten, untuk melihat nomor rekening asli jawarakonten, Anda bisa melihatnya pada halaman ini jawarakonten.com/payment/
  • Jawarakonten berhak dan akan menjadi satu-satunya pihak yang menentukan apakah bisa memberikan layanan atau tidak, dengan mengacu pada nilai-nilai yang dimiliki oleh perusahaan.

Hubungi kami untuk mulai menggunakan layanan jasa rekber online jawarakonten.com ini: WhatsApp Klik Disini

Apa itu Rekber?

Rekber adalah singkatan dari rekening bersama yang merupakan sebuah metode atau cara yang sering digunakan untuk mengamankan transaksi secara online. Cara ini terbilang sangat mudah untuk mengatasi penipuan yang sering terjadi di Internet.

Hal ini karena pihak yang menghadirkan layanan rekber akan menanyakan informasi penting terkait identitas penjual dan pembeli sebelum melakukan transaksi. Selain itu, dana yang akan dibayarkan oleh pembeli akan ditahan di akun jasa rekber terlebih dahulu sampai produk diterima.

Jika produk sudah diterima, maka uang akan diteruskan kepada pihak penjual, namun jika pihak penjual ternyata tida mengirimkan produknya, maka penyedia layanan rekber akan mengembalikan uang tersebut kepada pihak pembeli.

Kelebihan Rekber (Rekening Bersama)

Ada banyak sekali manfaat yang akan kamu rasakan dengan menggunakan layanan rekber untuk setiap transaksi online. Sesuai dengan fungsinya, manfaat pertama yang akan kamu rasakan tentu adalah keamanan transaksi online yang akan dilakukan.

Hal ini karena dana dari penjual akan dititipkan kepada pihak pemberi layanan (dalam hal ini jawarakonten.com) dan selanjutnya pihak penjual akan mulai mengirimkan produknya. Jika ternyata penjual tidak benar-benar mengirimkan produknya, uang yang ada di rekening bersama akan dikembalikan kepada pembeli.

Tidak peduli dengan siapapun Anda bertransaksi, meskipun itu baru pertama kalinya kamu melakukan transaksi, dan tidak saling mengenal, rekber akan membantu mengamankan jalannya transaksi online tersebut.

Kekurangan Rekber

Manfaat rekber diatas tentu tidak bisa dibantah lagi, buktinya banyak orang yang merasa senang dengan layanan seperti ini. Namun bukan berarti layanan ini tidak memiliki kekurangan, tentu saja ada beberapa kekurangan yang menyertainya.

Kekurangan yang pertama adalah adanya biaya admin atau fee atas transaksi rekber yang akan dilakukan. Besarnya biaya ini biasanya ditentukan oleh pihak penyedia layanan rekber. Namun di jawarakonten fee atas rekber lebih fleksible, hal ini karena fee-nya seikhlasnya, tergantung dari penjual atau pembeli ingin memberikan fee berapa kepada jawarakonten.

Dan yang kedua adalah identitas Anda akan ada di pihak penyedia rekber (untuk hal ini tidak perlu kuatir, karena seperti yang tertulis di terms of service kami, data pelanggan akan selalu aman dan tidak pernah disalah gunakan.

Namun dengan menggunakan rekber ini, data mengenai identitas Anda akan jauh lebih aman dibandingkan dengan transaksi secara langsung, setidaknya data pribadi Anda seperti KTP disimpan oleh pihak yang sudah terpercaya seperti Jawawarakonten, bukan pihak pembeli yang baru saja Anda kenal.

[Tanya+Jawab]

Untuk siapa layanan rekber ini?

Layanan jasa rekber dari jawarakonten ini diperuntukan bagi siapapun yang ingin melakukan transaksi secara online dengan aman dan nyaman.

Produk apa saja yang biasa menggunakan rekber?

Semua produk yang transaksinya dilakukan secara online, dalam artian pembeli dan penjual adalah orang yang sama-sama belum kenal bisa menggunakan jasa rekber. Namun yang paling sering menggunakan jasa rekber kami adalah pembelian aset digital (artikel, website, blog, theme, plugin, tools) produk fashion, barang konsumsi harian, mainan, alat, bahkan ada juga yang menggunakan jasa rekber hewan seperti burung dan juga ayam.

Siapa yang bisa menggunakan layanan rekber ini?

Pada dasarnya siapapun bisa menggunakan layanan rekber ini, asal bisa mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan jawarakonten dan tidak melanggar terms of service jawarakonten.

Bagaimana cara untuk memulai menggunakan layanan ini?

Untuk mulai menggunakan layanan rekening bersama jawarakonten untuk keamanan transaksi online anda, silahkan hubungi admin jawarakonten melalui menu whatsApp di pojok kanan bawah website ini.

There are currently no comments.