Rekomendasi Tool Plagiarsm Checker Online Premium Terbaik

cara mendeteksi plagiarisme

Rekomendasi Tool Plagiarsm Checker Online Premium Terbaik

Rekomendasi Tool Plagiarsm Checker Online Premium Terbaik

Jawarakonten.com || sebagai seorang webmaster tentu kita sudah tidak asing dengan tool plagiarsm checker online, sebuah cara mendeteksi plagiarisme agar setiap konten yang kita submit ke website atau blog memiliki nilai positif, setidaknya dimanata mesin pencari.

Seperti yang kita ketahui bahwa memasukan konten yang sebelumnya sudah dimuat oleh website lain memiliki dampak yang buruk bagi sebuah website. Untuk website yang sudah terkenal mungkin hal seperti ini tidak berpengaruh, salah satu contohnya dikaskus ada banyak sekali konten lama yang kembali dimasukan kedalam website tersebut.

Namun ini akan menjadi blunder jika dilakukan pada website baru, karena mesin pencari seperti Google akan menilai bahwa itu adalah suatu pelanggaran.

Alasan-alasan seperti inilah yang membuat beberapa orang yang order artikel kepada jawarakonten selalu menanyakan apakah ada garansi copyscape yang notabene merupakan tool plagiarsm checker online premium.

Seperti yang sudah kami jelaskan pada halaman awal, jasa penulis artikel online Jawarakonten sendiri selalu menggunakan tool plagiarsm checker online terbaik dimana tool tersebut adalah berbayar alias tidak gratis.

Hal ini jugalah yang membuat harga artikel seo Jawarakonten tidak semurah seperti jasa lainnya yang biasanya hanya menggunakan tool plagiarsm checker online gratisan seperti smallseo tool. Lalu apa yang digunakan jawarakonten untuk mengecek keunikan artikel?

 

Rekomendasi Pool Plagiarsm Checker Online

Disini kami akan membandingakan dua tool berbayar yang sebelumnya pernah kami gunakan yaitu Copyscape premium dan Quetext pro. Pada dasarnya dua tool ini sama-sama bagus, namun tetap saja ada salah satu yang lebih unggul.

 

Copyscape Premium

Tool pertama yang akan kami bahas adalah copyscape dimana jika Anda menggunakan tool ini, Anda bisa melakukan pembayaran menggunakan paypal. Secara kecepatan dalam pengecekan tool satu ini cukup cepat, dan karena tool ini adalah erbayar, tentu saja pengecekan plagiarsm dilakukan secara mendalam.

Baca Juga : Cara Posting Artikel ke Website Yang Baik dan Benar

Bisa dibilang ini adalah tool plagiarsm checker online terbaik dimana Anda pasti bisa mengoprasikannya dengan mudah.

 

Quetext Pro

Dan kedua adalah Quetext pro, sebuah tool berbayar juga yang kualitasnya tidak bisa disepelakan. Sayangnya aplikasi ini membutuhkan waktu cukup lama dalam melakukan pengecekan, namun Anda akan dimudahkan dengan fasilitas multitaskingnya dimana dalam satu kali drop file bisa langsung lima sekaligus.

Quetext juga ada versi yang gartis, jika dibandingkan small seo tool kami bisa memastikan bahwa tool plagiarsm checker online free versi quetext jauh lebih baik. Disini kami berbicara fakta dimana kami pernah melakukan ujicoba pada artikel yang sama.

Baca Juga : Teknik Membuat Artikel dengan Teknik Story Telling

Pada saat kami menggunakan small seo tool artikel tersebut lolos plaiarsm cheker, sedangkan saat menggunakan quetext tidak lolos. Artikel yang terdeteksi pada saat menggunakan quetext gratisan adalah 8%. Dan ketika saya gunakan yang pro alias berbayar, yang terdeteksi plagiat adalah 18%.

Lalu bagaimana dengan tool pertama yaitu copyscape? Copyscape mengatakan bahwa artikel tersebut tidak terdeteksi plagiat apapun.

 

Kesimpulan Tool Plagiarsm Terbaik

Jadi mana dinatara kedua tool plagiarsm checker online tersebut, manakah yang memiliki kualitas terbaik? Dengan mudah kami akan menjawab Quetext karena terbukti mampu mengecek artikel secara lebih mendalam.

Baca Juga : Strategi Pemasaran Menggunakan Website yang Powerfull

Sayangnya pembayaran tool yang satu ini lebih sulit karena kita harus menggunakan kartu kredit. Kelebihan lain jika Anda menggunakan quetext adalah biayanya yang relatif lebih murah menurut kami karena hanya butuh $ 9,99 untu satu bulan.

Bahkan jika kami menggunakan copyscape premium, $20 dalam sebulan pasti habis. Sayangnya aplikasi ini tidak kami rekomendasikan kepada Anda yang sehari-harinya tidak mengecek banyak artikel, namun jika Anda sehari adalah banyak artikel yang harus dicek, tool plagiarsm checker online berbayar satu ini sangat kami rekomendasikan karena murah dan kualitasnya yang unggul.

Penulis Artikel Seo Murah terbaik untuk weviste dan blog

Jadi jika Anda bertanya bagaimana cara mendeteksi plagiarisme yang akurat dan tidak membutuhkan banyak biaya? Quetext bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat WhatsApp