Sewa & Rental Motor di Bali Murah BUKA 24 JAM

Sedang ada di Bali dan mau mencari layanan rental motor di Bali yang murah dan buka 24 jam? Berkunjung ke website ini adalah keputusan yang tepat karena kami menyediakan layanan yang saat ini sedang anda butuhkan.

Rental Kosong

Produk Belum Tersedia !! PASANG BISNIS ANDA DISNI
  • Alamat : –
  • No Telepon : –
  • Instagram : –
  • Email : –

 

 

Selamat datang di Bali

Destinasi paling populer di Indonesia, bahkan terkadang dikira orang bule Bali bukanlah bagian dari Indonesia. Ke-salah pahaman tersebut lambat laun menghilang. Bali memang cukup berbeda dibanding daerah lain di indonesia.

Berbagai ras manusia mungkin Anda temui disana. Keberagaman budaya dan agama sangat terasa disana, namun demikian penduduk Bali terkenal sangat solid dengan perbedaan-perbedaan tersebut.

Bicara tentang Bali memang tak ada habisnya, mulai dari kemsyarakatannya hingga berbagagai tempat wisata yang sangat indah. Tak heran Bali sering dibandingkan dengan Hawai. Mayoritas tempat wisata di Bali berupa pantai dan wisata heritage.

Menurut wikipediaBali merupakan salah satu provinsi yang masih menjadi bagian kepulauan Sunda Kecil yang terletak pada 8°25′23″ Lintang Selatan dan 115°14′55″ Bujur Timur dengan iklim seperti wilayah Indonesia lainnya yaitu tropis.

Ada banyak sekali wisata yang ada disini yang membuat turis dan traveler betah berada di Bali. Untuk kamu yang berencana ke Bali, yuk kita simak wisatanya.

 

Wisata Populer di Bali yang Harus Anda Kunjungi

Bagi Anda yang sudah menempatkan Bali sebagai daftar liburan, tentunya perlu melaukan persiapan sebelum kesana. Persiapan berupa kamera, biaya, daftar destinasi terutama. Ya, Anda harus tahu akan kemana saja nanti saat di Bali

Membuat daftar destinasi sebelum sampai di Bali sangat disarankan, selain menghemat waktu, Anda juga tidak akan terlihat linglung nan bingung saat sudah disana.

Berikut akan kami bahas beberapa destinasi populer yang wajib Anda kunjungi saat di Bali serta informasi harga tiket masuk dan jam operasionalnya.

 

1. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau GWK ini merupakan salah satu ikon Bali. Sangat disayangkan jika Anda pergi ke Bali namun belum berfoto-foto di patung ini. Kebanyakan pengunjung wisata ini adalah turis asing.

Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana merupakan simbol dewa Hindu yaitu Dewa Wisnu. Dewa Wisnu dipercaya sebagai dewa yang memelihara alam semesta sehingga tak heran kalau patung Garuda Wisnu Kencana di Bali ini berbentuk Dewa Wisnu yang sedang mengendarai burung garuda.

Garuda Wisnu Kencana berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan.

Harga Tiket : Rp 80.000,00

Jam Buka : 08.00 – 22.00 WITA

 

2. Pantai Kuta

Pasti Anda yang tinggal di luar Bali pernah mendengar nama pantai yang satu ini. Pantai paling populer di Bali, tetapi juga jangan sampai terlewatkan ketika Anda di Bali nanti. Yang membuat terkenal dari pantai ini adalah pemandangan sunset dan sunrise nya yang indah.

Berbeda dengan Garuda Wisnu Kencana yang didominasi turis asing, di Pantai Kuta akan ditemui banyak turis asing juga banyak wisatawan lokal. Pasirnya yang putih, serta kursi lengkap dengan payungnya banyak digunakan turis asing untuk berjemur.

Pantai Kuta berlokasi di Jalan Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung. Disana juga ada fasilitas sewa motor di Bali yang harga kisarannya antara 75 ribu hingga 100 ribu per 24 jam nya.

Harga Tiket : gratis

Jam Buka : 24 jam

 

3. Pura Besakih

Karena banyak penduduk pulau Bali adalah umat Hindu, cukup banyak ditemui pura disana. Salah satunya Pura Besakih. Pura Besakih berlokasi di Desa Besakih Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem, berada di kaki Gunung Agung.

Pura Besakih

Di tempat wisata ini ada satu pura Basukian dan 17 pura lainnya, sehingga Pura Besakih ini dijadikan pusat kegiatan keagamaan bagi umat Hindu. Selain suasana keagamaan yang ada, Pura Besakih mempunyai pemandangan yang indah dengan background berupa keagungan Gunung Agung.

Karena Pura Besakih merupakan pusat keagamaan bagi umat Hindu, disarankan untuk memakai pakaian yang sopan saat datang kesana. Wanita yang sedang haid juga tidak disarankan untuk masuk ke kawasan ini.

Harga Tiket : Rp 15.000,00

Jam Buka : 08.00 – 17.00 WITA

 

4. Bali Safari & Marine Park

Anda bisa melihat 400 satwa yang sebagian dinilai hampir punah di Bali Safari & Marine Park. Konsep yang diusung dalam wisata Bali Safari & Marine Park adalah memberi edukasi, filosofi, mitos satwa-satwa dari Bali kuno hingga Bali modern.

sewa motor di bali

Satwa yang ada di tempat wisata ini berasal dari Indonesia, India, dan Afrika. Satwa yang palig terkenal dan paling sering dicari disini antara lain beruang madu, onta punuk satu, rusa tutul, harimau sumatera, black buck, jalak putih, dan lain-lain. Bali Safari & Marine Park terletak di antara 3 desa di kabupaten Gianyar.

Terdapat berbagai paket wisata yang disediakan, seperti Night Safari Package yang harga tiketnya 990.000 per orang, Breakfast with Lion dengan tiket 675.000, The Jungle Hopper yang tiketnya dihargai 720.000 satunya.

Harga Tiket : Rp 140.000,00 (Safari Explorer)

Jam Buka : 10.30 – 16.00 WITA

 

5. Pantai Uluwatu

Pantai yang mempunyai nama lain Blue Point ini memberikan keindahan alam bak surga. Untuk kesana Anda harus melewati beberapa anak tangga sempit.

Pantai Uluwatu

Termasuk dalam wisata yang lokasinya ‘tersembunyi’, jangan sampai Anda melewatkan destinasi Bali yang satu ini. Dengan rental motor di Bali, Anda bisa berkeliling di tempat-tempat sekitar pantai ini.

Tidak ada tiket masuk untuk menikmati keindahan surga pada pantai Uluwatu, hanya saja Anda perlu membayar biaya parkir yang harganya sekitar 2000 hingga 5000 rupiah saja.

Harga Tiket : –

Jam Buka : 24 jam

 

6. Monkey Forest Ubud

Dari namanya saja sudah terbayang akan seperti apa wisata yang satu ini. Ya, Anda bisa berinteraksi secara langsung dengan kero ekor panjang di Monkey Forest Ubud.

Monkey Forest Ubud

Kera memang hidup bebas dan bermukin disini, warga sekitar juga menyarankan para pengunjung untuk tidak mengganggu kera-kera tersebut.

Pemandangan sejuk nan alami yang ada di kawasan ini bisa Anda jadikan tempat untuk refreshing. Disarankan untuk tidak membawa benda-benda mencolok di tempat ini agar tidak ‘dijahili’ para kera-kera yang ada disana.

Harga Tiket : Rp 30.000,00

Jam Buka : 08.30 – 18.00 WITA

 

7. Pantai Melasti Ungasan

Dengan rental motor di Bali Anda bisa berkeliling di banyak pantai, salah satunya mampir ke Pantai Melasti. Pantai ini terletak di Bali Selatan, untuk menuju kesana menggunakan sewa motor di Bali Anda akan melewati medan yang cukup menantang seperti tebing kapur yang kokoh dan tinggi.

Pantai Melasti Ungasan

Tetapi justru tebung-tebing itulah yang sering digunakan untuk spot foto pre-wedding.

Ombak di Pantai Melasti tidak terlalu besar, sehingga pengunjung dibolehkan bermain air dan berenang. Malahan, snorkeling juga dibolehkan di pantai ini, Anda tinggal menyiapkan perlengkapannya saja

Selain snorkeling, juga ada beberapa aktivitas air yang bisa Anda nikmati di pantai ini seperti Jet Ski, banana boat, flyboarding, dan lain-lain.

Harga Tiket : –

Jam Buka : 24 jam

 

8. Danau Tamblingan

Tepatnya, danau ini berlokasi di Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng Bali. Dengan sewa motor di Bali Anda bisa melanjutkan wisata menuju Danau Beratan yang tidak jauh dari danau ini dan wisata Bali lainnya yang terletak di Bedugul.

rental motor di bali

Istimewanya danau ini adalah suasana spiritual yang cukup kental menyatu dengan pemandangan alam. Dapat dikatakan danau ini hampir sama dengan Danau Beratan, bedanya Danu Tamblingan ini dikelilingi oleh hutan.

Sunyi, sejuk, dan jauh dari keramaian, Anda bisa bersantai di wisata yang satu ini. Danau ini dulunya sebuah perkampungan, namun warganya memutuskan untuk pindah dan saat ini terbagi menjadi empat desa.

Harga tiket : Rp 10.000

Jam Buka : 24 jam

 

Daftar Rental Motor di Bali

Ingin segara melakukan sewa motor di Denpasar bali agar bisa jalan-jalan? kami memiliki rekomendasi yang bisa segera anda hubungi. Berikut rekomendasi kami terkait informasi yang anda butuhkan :

  • AGP Motor Bali Rental
  • Motordibali.com
  • X Rental
  • Gotravela
  • Bali Jaya Trans

Silahkan pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda, beberapa diantara mereka ada yang buka selama 24 jam.

 

Tips Berliburan di Bali yang Murah dan Aman

Setelah mengetahui beberapa destinasi populer yang ada di Bali, waktunya kami membagikan beberapa tips saat Anda berlibur disana nanti.

  • Perhatikan musim

Disarankan untuk tidak ke Bali saat musim hujan. Mengapa demikian? Bukankah Bali terkenal memiliki wisata yang mayoritas berupa pantai? Anda tidak mau melewatkan cantiknya sunrise dan sunset da Bali bukan?

Maka dari itu, merencanakan liburan ke Bali saat musim kemarau adalah pilihan cerdas. Namun jangan lupa untuk membawa tabir surya agar kulit Anda tidak menggelap.

 

  • Perhatikan waktu liburan

Untuk Anda yang berencana menggunakan rental motor di Bali, poin yang satu ini harus Anda perhatikan! tidak mau kan kalau harus merasakan macet jika liburan disana bebarengan dengan musim liburan?

Perhatikan bulan-bulan libur berikut ini. Bulan Juni hingga Juli adalah bulan liburan anak sekolah di Indonesia, bulan Agustus adalah bulan liburannya warga asing, sedangkan akhir dan awal tahun adalah liburan tahun baru dan liburan natal.

Usahakan untuk menghindari bulan-bulan tersebut jika Anda nantinya berkeliling dengan rental motor di Bali.

 

  • Perhatikan penginapan

Poin ini juga perlu diperhatikan bagi Anda yang menggunakan rental motor di Bali. Jangan sampai Anda nanti terlalu capek saat berkeliling menggunakan motor. Pilihlah penginapan yang dekat dengan wisata yang dituju.

Mayoritas pengunjung Bali memilih menginap di Bali Selatan, tepatnya di daerah Kuta. Untuk Anda yang ingin menginap di tempat yang terjangkau, Anda bisa mencari penginapan di kawasan Jalan Three Brothers, Jalan Raya Tuban, dan sekitarnya.

Namun bagi Anda yang ingin menginap di hotel mewah, Anda bisa mendatangi hotel berbintang di pinggir pantai Kuta, dan sekitar Legian.

Anda juga bisa menginap di tempat yang jauh dari keramaian. Datanglah ke sekitaran pantai Sanur dan Nusa Dua untuk mendapatkan tempat yang cukup sunyi unuk menginap. Anda juga bisa datang ke kabupaten Gianyar, tepatnya di kawasan Ubud.

 

  • Sarana transportasi

Sangat disayangkan jika Anda sudah sampai di Bali tapi hanya mengunjungi sedikit tempat. Sewa motor di Bali bisa menjadi solusi untuk hal ini. Dengan motor, Anda lebih terbebas dari macet serta bisa mengunjungi banyak wisata sekaligus dalam satu hari.

Namun jika Anda tidak berencana menggunakan sewa motor di Bali, Anda bisa menggunakan transportasi umum berupa taksi dan bus. Saat ini ada Bus Trans Sarba Gita yang bisa dimanfaatkan sebagai bus umum di Bali, namun untuk saat ini rute yang disediakan Trans Sarba Gita masih terbatas.

Anda juga bisa menyewa mobil untuk berkeliling Bali, terutama bagi Anda yang berlibur di Bali bersama teman-teman atau keluarga. Umumnya harga sewa mobil di Bali berkisar 190 ribu an per hari nya.

Itulah beberapa destinasi populer yang ada di Bali beserta informasi harga tiket dan jam operasionalnya. Kami juga telah membahas beberapa tips yang bisa Anda jadikan referensi saat sampai di Bali nanti. Segera buat daftar wisata yang akan kunjungi saat di Bali nanti!

 

Produk Kami Kami Lainnya

Rental Motor Malang

Sewa Jeep Bromo

Rental Motor Jogja

Rental Mobil Jogja

WhatsApp chat Live Chat untuk Pelanggan