Sewa & Rental Motor di Malang Murah Buka 24 JAM

Sedang berada di Malang dan membutuhkan motor untuk memenuhi perjalanan selama di kota berjuluk Apel ini? Menggunakan layanan sewa motor Malang memang bisa menjado opsi terbaik karena dapat menghemat anggaran liburan.

Dari pada kamu menggunakan jasa ojek online yang harus mengeluarkan uang lebih banyak dan tidak bebas, kamu bisa menghubungi parter kami untuk melakukan renatl motor tersebut. Berikut  rekomendasi terbaik terkait layanan rental motor Malang tersebut.

 

Rental Kosong

Produk Belum Tersedia !! PASANG BISNIS ANDA DISNI
  • Alamat : –
  • No Telepon : –
  • Instagram : –
  • Email : –

 

 

Selamat Datang di Malang

Selamat berkunjung ke Kota Malang, mau jalan-jalan keliling kota dengan anggaran yang irit dan petualangan yang berkesan, Anda bisa coba rental motor di Malang.

Malang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur. Kota ini terletak pada ketinggian 480 – 667 meter di atas permukaan laut. Sehingga tak heran jika cuacanya sejuk dan dingin.

Secara geografis Malang dikeliling empat buah gunung, yakni Gunung Semeru, Gunung Panderman, Gunung Kawi, dan Gunung Arjuno.

Dengan iklim tropis basah, Malang memiliki suhu rata-rata 28 derajat celcius dan kelembaban udara 75%.

Hal yang unik terjadi di Kota Malang. Biasanya suhu akan turun justru pada musim kemarau. Pada musim tersebut, suhu bisa mencapai 18 derajat celcius.

Biasanya terjadi pada bulan April hingga Oktober. Dengan perkiraan cuaca ini, Anda bisa merancang waktu kunjungan yang tepat ke Kota Malang.

Kondisi geografis Kota Malang yang terletak di dataran tinggi membuat kota ini memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi.

Salah satu alat transportasi yang paling ideal untuk bisa berkunjung ke banyak tempat adalah motor.

Dengan kendaraan ini, para wisatawan bisa menuju ke berbagai lokasi meskipun di daerah perbukitan atau dataran tinggi.

Dengan alasan ini, tak heran jika jasa rental motor di Malang kita temukan cukup banyak jumlahnya dan menawarkan berbagai keunggulan masing-masing.

 

Daftar Tempat Wisata Populer di Kota Malang

Mau kemana saja selama di Kota Malang? Kota ini sangat kaya dengan tempat wisata, terutama wisata alam yang memukau.

Ada banyak sekali wisata pantai, wisata gunung hingga wisata hiburan. Berikut ini beberapa tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi selama di Malang:

 

1. Pantai Balekambang

Pantai di Malang hampir mirip dengan pantai yang ada di Bali. Bedanya pantai di Malang ini memiliki ombak yang lebih besar. Hal ini disebabkan karena posisi pantai di Malang menghadap langsung ke arah Samudera.

Jika Anda pernah berkunjung ke Tanah Lot, Bali maka mengunjungi Pantai Balekambang akan mengingatkan Anda pada suasana pantai di Bali tersebut. Bentuknya hampir mirip.

Pantai ini memiliki sebuah pulau kecil yang bernama Ismoyo, dan di pulau tersebut terdapat sebuah pura kecil bernama Pura Amerta Jaya.

Pantai ini menjadi kawasan favorit menikmati sunset. Pada saat air surut, terlihat batu karang yang sangat indah,

Di kawasan ini juga terdapat pantai-pantai kecil perwayangan yakni Anoman, Wisanggeni, dan Ismoyo.

Mau berkunjung ke Pantai Balekambang? Sangat pas jika Anda memilih rental motor di Malang.

 

2. Air Terjun Coba Putri

Air Terjun ini terletak di kawasan Desa Tlekung, Junrejo, Kota Batu. Air terjun ini dikenal memiliki air yang masih sangat alami dengan suhu yang dingin.

Sangat nyaman untuk dijadikan tempat berendam dan berenang atau sekedar bermain percikan air yang sejuk.

Di area air terjun ini terdapat banyak ayunan dengan latar belakang hutan yang hijau. Sangat cocok dijadikan sebagai tempat berfoto yang instagramable.

Dengan keindahan alamnya yang sedemikian rupa, tiket masuk ke destinasi wisata ini hanya berkisar antara 8 hingga 10 ribu rupiah. Sangat murah bukan?

Apalagi jika Anda rental motor di Malang, bukan hanya tiket masuk yang murah, transportasi pun hemat. Cocok untuk Anda yang ingin wisata dengan anggaran terbatas.

 

3. Gunung Semeru dan Taman Nasional Bromo Tengger

Gunung tertinggi di Pulau Jawa ini bisa Anda kunjungi saat berwisata ke Malang. Dengan ketinggian mencapai 3.676 meter, gunung ini semakin dikenal setelah film 5cm tayang.

Untuk Anda yang sangat hoby adventure mendaki gunung, Gunung Semeru adalah kawasan yang harus Anda taklukkan di Pulau Jawa.

Tanjakan cinta dan padang Oro-Oro Ombo yang menyajikan pemandangan bunga edelwes merupakan pemandangan paling dinanti oleh para pendaki gunung.

Selain  bunga edelweiss, di kawasan ini Anda juga bisa menemukan bunga Verbana Barisliensis Vell yang mirip dengan lavender.

 

4. Kampung Jodipan

Kampung Jodipan merupakan destinasi kampung warna-warni yang indah, disulap dari pemukiman kumuh dan akhirnya menjadi pemukiman viral yang fotogenic.

Kampung ini terletak di tepian Sungai Brantas, dan merupakan ide dari sekelompok mahasiswa kreatif di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Objek wisata ini terbilang baru, dipopulerkan pada tahun 2017. Kampung Jodipan yang semula kumuh, kini menjadi kampung yang bersih dan tertata, menjadi salah satu objek wisata menarik yang bisa dikunjungi di Kota Malang.

Di kawasan ini ada sebuah spot menarik yang bisa Anda kunjungi, yakni Jembatan Embong Berantas. Mau jalan-jalan ke Kampung Jodipan? Rental motor di Malang sangat cocok untuk Anda.

 

5. Jawa Timur Park

Jawa Timur Park atau yang biasa disebut Jatimpark adalah alternatif wisata yang bisa kamu lakukan selama melakukan kunjungan ke kota Apel.

Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 menjadi destinasi wisata hiburan favorit para traveller yang berkunjung ke Malang.

Objek wisata ini menawarkan banyak wahana hiburan dan permainan, sangat cocok dijadikan tempat wisata keluarga di akhir pekan.

 

Jalan-Jalan Keliling Malang dengan Sewa Motor di Malang

Mau keliling Kota Malang tapi anggaran terbatas? Pilihan rental motor di Kota Malang menjadi hal yang patut Anda pertimbangkan. Mengapa demikian?

sewa motor di Malang

Rental motor di daerah Malang termasuk pilihan kendaraan yang favorit. Harga yang ditawarkan per hari benar-benar hemat. Umumnya di bawah 100 ribu rupiah, bahkan ada yang hanya 40ribuan rupiah per harinya.

Jenis-jenis motor yang ditawarkan pun sangat beragam, tergantung pengguna dan kebutuhan. Dengan anggaran yang murah, Anda bisa keliling Kota Malang kapan saja dan kemana saja.

Meskipun kawasan yang sulit dan jalanan yang sempit, kendaraan motor Anda akan tetap bisa melaju dan mencapai destinasi wisata tersebut.

Sewa motor di Malang saat ini semakin populer. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya penyedia jasa yang ada di malang dengan tawaran paket promo masing-masing.

Menyusuri Kota Malang dengan suhu udara yang khas akan semakin berkesan jika Anda menggunakan sepeda motor.

Bila di dalam mobil Anda hanya bisa melihat kesejukan dari balik kaca, maka dengan motor Anda bisa benar-benar merasakan kesejukan di tubuh Anda.

 

Daftar Jasa Rental Motor di Kota Malang

Buat Anda yang berencana cari sewa motor di Malang, berikut ini beberapa penyedia jasa yang bisa Anda manfaatkan layanannya:

 

Masih banyak lagi penyedia jasa rental motor di Kota Malang yang bisa Anda nikmati jasanya. Tentunya dengan survey lebih dahulu, mana yang menyajikan harga terbaik dengan kualitas kendaraan yang Anda inginkan.

 

Tips Jalan-Jalan Keliling Malang dengan Sepeda Motor

Bila Anda sudah memutuskan untuk keliling Kota Malang menggunakan rental motor di Kota Malang, perhatikan beberapa tips berikut ini:

1. Sesuaikan Jenis Motor dengan Medan yang Akan Dituju

Anda mau berwisata ke daerah perkotaan? Jenis motor biasa bisa Anda pilih untuk perjalanan yang lebih nyaman.

Tetapi jika Anda ingin mengunjungi daerah wisata dengan medan yang sedikit ekstrim, pilihlah jenis motor sport atau yang memiliki ketangguhan mesin lebih baik.

 

2. Sesuaikan dengan Kondisi Cuaca

Bila Anda berkunjung ke Kota Malang pada musim kemarau, suhu di daerah ini justru akan semakin dingin.

Perhatikan sekali kondisi suhu jika Anda ingin bepergian menggunakan motor. Terutama buat Anda yang memiliki alergi dingin.

Paling tidak, gunakan jenis pakaian tebal yang paling sesuai dengan kondisi suhu di Kota Malang.

 

3. Keliling Kota Kapan Saja

Memang salah satu keuntungan menggunakan jasa sewa motor di Malang adalah Anda bisa bepergian kemana saja, kapan saja dan bebas macet.

Tetapi penting juga Anda perhatikan tentang kawasan-kawasan tertentu yang mungkin tidak ramah untuk dikunjungi, terutama di malam hari.

Setidaknya Anda juga harus tahu informasi tentang area kota tersebut, bagaimana budaya dan tradisinya, dan apa saja yang menjadi kebiasaan di tempat tersebut.

 

4. Maksimalkan Jalan-Jalan Selagi Cuaca Bagus

Jika cuaca bagus, maksimalkan jalan-jalan. Jika kondisi cuaca hujan tentu saja kendaraan motor Anda kurang aman untuk jalan-jalan.

Tetapi Anda bisa mengatur waktu kunjungan. Bila ingin cuaca sejuk tetapi musim kemarau, datanglah pada bulan-bulan April hingga Oktober.

Atau tanyakan langsung kepada warga Malang, karena saat ini cuaca sering berubah-ubah. Tips sewa motor di Kota Malang ini penting Anda perhatikan untuk kenyamanan berwisata.

 

5. Pastikan Kondisi Motor dalam Kondisi Prima

Pastikan kondisi motor yang Anda pakai dalam kondisi yang bagus. Baik mesin, bahan bakar hingga kondisi ban kendaraan.

Tanyakan juga bagaimana jika ada masalah pada motor, kerusakan dan sejenisnya. Apakah Anda yang menanggung atau bagaimana? Apa konsekuensi dan garansinya. Ini penting untuk disepakati di awal melakukan sewa motor.

 

6. Anda Memiliki Surat Berkendara yang Lengkap

Mau keliling Kota Malang tapi tak punya SIM? Jangan cari masalah. Pastikan Anda memiliki kelengkapan surat menyurat yang lengkap.

Kendaraan rental Anda akan bermasalah jika Anda tak memiliki SIM untuk berkendara keliling kota.

 

7. Bawa Teman

Untuk lebih aman dan nyaman selama berkeliling Malang menggunakan motor, usahakan perjalanan Anda bukanlah perjalanan solo.

Pastikan Anda bepergian bersama teman, sebab jika sesuatu hal terjadi di jalanan, ada teman yang akan membantu Anda.

Untuk membantu keamanan dan kenyamanan selama perjalanan wisata menggunakan motor, teman akan sangat membantu Anda.

Penggunaan kendaraan motor untuk berwisata akan sangat membantu efisiensi anggaran perjalanan Anda. Transportasi menjadi salah satu item yang biasanya paling banyak untuk sebuah perjalanan.

Pilihan menggunakan kendaraan motor selama di Malang bukan hanya dilakukan oleh wisatawan domestik, para backpacker luar negeri pun merasa nyaman menggunakan kendaraan motor.

Motor bisa menembus kemacetan lalu lintas, dan bisa dipakai untuk menjangkau daerah-daerah dengan kondisi jalanan yang sulit sekalipun.

Punya rencana berkunjung dalam waktu yang lama di Kota Malang? Tak ada salahnya Anda mencoba kendaraan roda dua untuk bepergian. Jasa sewa motor di Malang akan sangat membantu Anda berhemat anggaran. Selamat berwisata di kota bunga.

Layanan Lainnya

Les Privat di Jogja

Rental Motor di Jogja

Rental Mobil di Jogja