Penerapan Teknik Seo Friendly Website untuk Mendapatkan Rangking 1 Google

cara membuat website seo friendly untuk mendapatkan rangking 1 Google

Penerapan Teknik Seo Friendly Website untuk Mendapatkan Rangking 1 Google

Jawarakonten.com || Hampir sebagian besar pelanggan Jawarakonten merupakan publisher, ukm, startup, dan perusahaan yang ingin mendapatkan posisi terbaik di mesin pencari, dan yang menjadi acuan tentu saja Google.

Biasanya mereka bertanya “bagaimana cara membuat website seo friendly”, “dengan persaingan seperti ini, apakah saya bisa mendapatkan rangking 1 di Google?”.

Jika mendapatkan pertanyaan yang seperti ini, kami selalu mengatakan bahwa hal itu bisa dilakukan, meskipun persaingan kata kunci sangat sulit, namun peluang itu tetap ada.

Perbedaanya terletak pada seberapa besar usaha atau energi yang dibutuhkan  dalam metode cara membuat website seo friendly untuk mendapatkan posisi 1 di Google tersebut.

Tidak tertarik untuk menggunakan jasa seo karena terlalu mahal? tenang, anda bisa mempelajari teknik seonya sendiri disini.

Disini kami Jawarakonten sebagai jasa penulis artikel seo murah ingin menghadirkan pembahasan ini secara lenkap sehingga Anda para webmaster pemula dapat mempelajari semua tekniknya dengan mudah.

Pembahasan cara membuat website seo friendly untuk mendapatkan rangking 1 Google ini akan kami jelaskan point utamanya dalam satu halaman ini, sedangkan untuk setiap point akan kami jelaskan pada halaman lain dimana link nya bisa anda temukan pada halaman ini.

 

Yang Perlu diperhatikan

Sebelum membahasa lebih jauh, alangkah lebih baiknya jika kita selaraskan dahulu pandangan kita dengan beberapa istilah yang akan kami gunakan dalam panduan kali ini.

  • Keyword Website

Keyword Website yang kami maksud disini adalah keyword utama dari website tersebut. Jadi kami tidak menjelasakan bagaimana cara membuat website seo friendly untuk mendapatkan rangking 1 Google pada setiap post.

Ingat, panduan ini adalah untuk menaikan posisi keyword utama dari sebuah website, bukan keyword dari masing-masing postingannya. Meskipun sebenarnya hal ini juga bisa Anda terapkan pada keyword setiap postingan.

  • Artikel Pilar atau Copywiriting

Diluar sana mungkin sudah banyak yang menjelasakan seperti apa artikel pilar itu, namun untuk memudahkan Anda menangkap maksud dari metode cara membuat website seo friendly untuk mendapatkan rangking 1 Google kali ini kita harus menyelaraskan dulu pandangan kita tentang artikel pilar.

Yang kami maksud dengan artikel pilar kali ini adalah artikel yang kita gadang-gadang akan masuk pada posisi terbaik mesin pencari.Ya, sebelum menerapkan metode cara membuat website seo friendly untuk mendapatkan rangking 1 Google kali ini kita harus membuat terlebih dahulu konten pilarnya.

 

Studycase Metode Yang Kami Sampaikan

Ada beberapa proses yang kita lalui sampai website yang kita bangun mendapatkan posisi terbaik di mesin pencari. Apa yang kami sampaiakan disini adalah hasil studycase yang kami lakukan pada saat membangun jawarakonten.

Sebelumnya kami ingin bercerita bahwa website Jawarakonten dibuat sekitar bulan Juli 2018, dimana pada saat itu keyword jasa artikel seo sudah dikuasai oleh website-website autority yang tentu saja dulit untuk digeser.

Namun hal ini tidak mematahkan semangat kami, berbekal teknik seo yang kami miliki, kami tetap membuat jawarakonten yang saat ini sudah berapa pada halaman pertama Google. Setelah website rampung, 1 minggu kemudian jawarakonten sudah di index oleh Google.

Dan Anda tahu berapa posisi yang kami dapatkan di mesin pencari? saat itu kami berada pada halaman 7 mesin pencari, dan tentu saja ini bukan posisi yang ideal, tidak ada orang yang akan mengetahui jawarakonten jika tetap berada pada halaman ke tujuh.

Optimasi seo kami jalankan dan boomm, 2 bulan kemudian website kami berada di halaman satu google, meskipun pada saat itu posisinya masih berada dibawah.

2 bulan kita berhasil mengalahkan puluhan website dengan keyword yang sama, tentu ini pencapaian yang luar biasa mengingat usia website kami yang belum ada satu tahun.

 

Proses Penerapan Strategi SEO Untuk Mendapatkan Rangking 1 Google

cara membuat website seo friendly untuk mendapatkan rangking 1 Google

Lalu cara membuat website seo friendly untuk mendapatkan rangking 1 Google apa yang kami terapkan? Sebentar lagi Anda akan mengetahuinya. Lanjut pada step by step yang harus kita lakukan.

 

  • Buat Website Yang Ramah Dengan Mesin Pencari

Kita ibaratkan website kita adalah rumah yang akan digunakan untuk memajang segala produk yang kita jual. Pertama kita harus membuat rumah kita nongkrongable, yang artinya membuatnya mudah untuk ditemukan dan disinggahi.

Dan untuk website hal ini erat kaitannya dengan website yang ramah dengan mesin pencari. ini adalah hal wajib, tanpa hal ini optimasi yang kita lakukan akan sia-sia karena mesin pencari seperti Google tidak mengetahui keberadaan kita.

Pembahasan Lengkap : Membuat Website yang Ramah Dengan Google

  • Siapkan Landing Page / Konten Pilar

Setelah website rampung, kita lanjut pada landing page yang nantinya akan menjadi halaman yang akan dikunjungi pelanggan untuk pertama kalinya. Kita asumsikan ini adalah halaman yang akan mendapatkan posisi terbaik dimesin pencari.

Sulitnya disini, bagaimana caranya website baru yang kita bangun bisa mensugesti google untuk menempatkan landing page yang kita buat berada di rangking satu? Itulah tantangan yang mau tidak mau harus kita selesaikan.

Pembahasan Lengkap : Cara Membuat Landingpage atau Konten Pilar yang Menarik

  • Halaman Pendukung

Tentu saja kita semua sudah tahu bahwa Google saat ini menetukan posisi rangking sebuah website dengan melihat relevansi antar halaman. Dan setelah landing page selesai kita buat, kita bisa mempush landing page dengan halaman pendukung agar Google segera menyadari bahwa ada halaman baru yang memiliki kualitas terbaik di mesin pencari sehingga harus ditempatkan di urutan pertama.

Pembahasan Lengkap : Cara Membuat Halaman Pendukung

  • Optimasi Offpage

Ketiga point diatas sebenarnya masuk kedalam optimasi onpage, yaitu optimasi yang kita buat dari dalam website. Jika website kita sudah memiliki pondasi yang bagus, saatnya kita mendapatkan pondasi dari luar.

Dengan begitu website kita akan segera ditemukan oleh Google dan akhirnya 2 bulan kemudian mendapatkan posisi terbaik dimesin pencari.

Itulah 4 cara membuat website seo friendly untuk mendapatkan rangking 1 Google sehingga website kita memiliki kemungkinan lebih besar untuk ditemukan banyak orang. Apakah cara ini aman untuk dilakukan? Tentu saja, buktinya sampai saat ini jawarakonten masih berada di halaman pertama Google.

Kenapa jawarakonten membagikan metode ini secara Cuma-Cuma? Selama ini banyak pelanggan kami yang memesan artikel seo dengan harapan mendapatkan posisi terbaik di mesin pencari. Namun karena kuranggnya pengetahuan yang mereka miliki, membuat artikel seo yang dipesan melalui kami tidak berarti apa-apa.

Mau memiliki website yang bisa menguasai halaman satu Gogle seperti Jawarakonten?? Manfaatkan jasa update konten website kami. Serahkan Onpage website anda pada kami.

Rekomendasi : Jasa Update Konten Website Seo Friendly

 

jasa seo murah bergaransi halaman 1 google

Dengan mengetahui strategi atau cara membuat website seo friendly untuk mendapatkan rangking 1 Google ini kami harap Anda bisa lebih mudah untuk menerapkan strategi seo yang Anda jalankan dan pemesanan artikel seo kepada kamipun memiliki manfaat yang positif.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN MENARIK LAINNYA


WhatsApp chat Gratis Konsultasi Konten :)