Tips Menulis Artikel SEO friendly by JAWARAKONTEN

artikel seo, tips menulis artikel seo friendly

Tips Menulis Artikel SEO friendly by JAWARAKONTEN

Keberadaan artikel SEO dalam sebuah website memang sangat penting, karena dengan inilah website yang tadinya sepi pengunjung menjadi lebih ramai. Untuk anda yang baru terjun dalam dunia internet marketing mungkin masih bingung dengan bagaimana cara membuat artikel seo, namun anda tidak perlu kuatir, karena dalam kesempatakan kali ini jawarakonten yang memberikan jasa penulisan artikel seo akan memberikan panduannya untuk anda.

Perlu anda ketahui bahwa tips ini juga selalu kami terapkan dalam membuat artikel untuk client, hasilnya para client selalu puas dengan layanan yang kami berikan. Lalu apa rahasia jawarakonten dalam menghadirkan jasa penulisan artikel seo? Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasanya dibawah ini.

Tips Menulis Artikel SEO Friendly

 

  • Selalu perhatikan UX

Tips untuk menulis artikel seo friendly yang selalu kami terapkan adalah mengutamakan User Experience atau yang biasa disebut sebagai UX. Ini adalah point penting yang selalu kami terapkan dalam memberikan jasa penulisan artikel seo. Hasilnya bisa anda lihat, client selalu puas dengan artikel kami.

Kenapa kami menyebut UX adalah point penting dalam membuat artikel seo?

Karena hal yang satu ini memiliki peran paling penting dan paling besar. Kalau untuk masalah keyword dan backlink kita masih bisa mendesain sedemikian rupa agar sesuai dengan algoritma Google, namun bagaimana dengan UX?

Anda tidak bisa merekayasanya, satu hal yang paling memungkinkan untuk memberikan UX terbaik adalah dengan menghadirkan konten yang benar-benar berkualitas.

Ya, hanya itu.

Lalu, bagaimana cara menghadirkan konten berkualitas?

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan jika anda ingin menghadirkan konten yang memiliki UX bagus. Beberapa hal tersebut adalah pembahasan yang mendalam, ukuran font, artikel enak dibaca, penggunaan ejaan yang benar, menghindari typo, dan kreatifitas untuk melakukan interaksi dengan pengunjung.

Selebihnya bisa anda lakukan improvisasi sendiri.

  • Tentukan Keyword

Ini juga point yang tidak kalah penting jika anda ingin memenangkan persaingan kata kunci di serch enggine. Hal ini jugalah yang membuat kami selalu menanyakan keyword kepada client dalam memberikan jasa penulisan artikel seo.

Untuk masalah keyword anda bisa melakukan reserch menggunakan beberapa toll gratis maupun berbayar. Jika anda sudah menemukan keyword yang ingin dibidik, anda bisa meletakannya pada judul dan didalam artikel.

Penggunaan keyword pada judul itu sangat penting karena ini adalah salah satu cara yang paling pas untuk memberitahukan kepada serch engine mengenai tema dari artikel yang akan dibuat. Sedangkan untuk lainnya anda bisa menepatkan pada konten.

Untuk masalah density, anda tidak perlu memusingkan karena menurut John Limbocker, Google sudah memiliki cara baru untuk merangking website, namun jangan terlalu banyak juga.

  • Buat Artikel Yang Enak Dibaca

Sebenarnya tips menulis artikel seo friendly yang ketiga ini masih berkaitan dengan point penting sudah kami utarakan yaitu UX. Namun agar anda tidak kelupaan, kami sarankan untuk menghadirkan artikel yang enak untuk dibaca.

Bagaimana cara untuk menghadirkan artikel yang enak dibaca?

Tentu saja anda harus memperhatikan setiap kata yang anda ketikan. Lalu anda juga bisa memperhatikan font huruf yang digunakan, pengguaan paragraf baru, dan masih banyak lagi lainnya.

Selama ini kami sering mengunjungi sebuah website atau blog dimana sebenarnya mereka memiliki artikel yang informatif, namun karena cara dia menyampaikan yang kurang tepat, akhirnya pembaca malas untuk lama-lama di website tersebut.

Dan akhirnya apa?

Anda sudah bisa menebaknya, pembaca lebih memilih untuk mengunjungi website lain yang memiliki artikel enak dibaca. Jika anda perhatikan layanan jasa penulisan artikel seo jawarakonten, tentu anda akan paham bahwa artikel yang kami produksi selalu dibuat dalam bahasa yang lugas dan tidak terlalu panjang.

Kenapa?

Ini adalah salah satu cara untuk menghadirkan artikel yang enak untuk dibaca. Dan efeknya, anda tidak perlu menanyakan lagi.

  • Gunakanan Sub Head

Hal yang tidak kalah penting adalah selalu membuat artikel yang memiliki struktur Sub Head yang bagus dimulai dari H1, H2, H3 dst. Usahakan untuk menggunakan keyword di elemnt tersebut, selain itu anda juga bisa menggunakan beberapa keyword turunan untuk digunakan pada sub head selanjutnya.

Berikan Pembahasan Secara Mendalam

Dan tips terkahir untuk menulis artikel seo friendly dengan menghadirkan artikel yang memiliki pembahasan secara mendalam. Beberapa orang sering mengaitkan ini dengan jumlah kata yang ada di dalam artikel, sebenernya pembahasan yang mendalam itu jauh lebih luas dari pada ini, namun salah satu indikasi artikel yang memiliki pembahasan mendalam adalah memiliki jumlah kata yang lebih dari 500 kata.

Jika anda sudah sering mengunjungi halaman awal website jasa penulisan artikel seo jawarakonten, tentu anda sering melihat bahwa artikel 400 kata lebih itu recomended for SEO dari pada artikel 300 kata.

Kenapa??

Karena pada umumnya artikel yang seperti ini memiliki pembahasan yang mendalam.

Itulah beberapa tips menulis artikel seo friendly yang kami hadirkan untuk anda. buat anda para pelaku bisnis ukm atau publisher yang sedang membutuhkan jasa penulisan artikel seo murah dna berkualiktas, anda bisa bekerja sama dengan kami.

Untuk masalah kualitas anda tidak perlu meragukan jawarakonten karena kami sudah terjun dalam bidang ini bertahun-tahun, dan selama ini sudah memiliki banyak client. Silahkan hubungi CS kami untuk mendapatkan informasi mengenai jasa penulisan artikel seo dan pembuatan website  yang kami tawarkan.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat WhatsApp