Top up atau isi saldo paypal balance kini semakin mudah dengan layanan jawarakonten. Tanpa registrasi, rate murah, terpercaya keamanannya, cukup hubungi via whatsApp, saldo paypal akan langsung masuk ke akun Anda dengan cepat. Layanan ini tersedia 24 JAM, kapanpun Anda bisa menghubungi kami (Jika kamu bermaksud ingin isi saldo paypal, mohon untuk menghubungi admin via whastApp terlebih dahulu untuk memastikan ada admin yang online atau available).

Cara Top Up Saldo Paypal di Jawarakonten

Butuh saldo paypal saat ini juga? Sayangnya melakukan top up secara langsung melalui paypal.com membutuhkan kartu kredit yang sudah di approve oleh pihak paypal. Kami menawarkan jasa isi saldo paypal dengan cepat yang bisa Anda gunakan saat itu juga tanpa harus menggunakan credit card. Begini cara isi saldo paypal di Jawarakonten.

Hubungi Admin

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghubungi admin jawarakonten melalui nomor whatsApp untuk memastikan ada admin yang online dan bisa memproses transaksi anda. Silahkan informasikan jumlah saldo yang Anda butuhkan, alamat email atau akun yang menerima saldo. Tak lupa tanyakan rate + biaya isi ulang. WhatsApp Admin

Penghitungan Biaya

Setelah Anda menginformasikan beberapa hal diatas, admin akan menghitung biaya yang harus Anda bayar meliputi rate dollar hari itu dan juga biaya administrasi atas penggunaan layanan atau jasa isi saldo paypal jawarakonten. Tunggu beberapa saat, proses ini hanya memakan waktu 1 sampai 2 menit saja, dan admin akan menghubungi anda.

Lakukan Pembayaran

Jika admin sudah menginformasikan rate dollar yang berlaku serta biaya admin atas penggunaan layanan jawarakonten, Anda bisa melakukan pembayaran atas jasa yang akan digunakan dengan melakukan transfer sesuai dengan nominal yang sudah ditentukan, ke nomor rekening jawarakonten. Pastikan nominal transfer sesuai instruksi.

Saldo Dikirim

Jika Anda sudah melakukan pembayaran, silahkan konfirmasi kepada admin dengan memfoto struk transfer untuk dijadikan bukti. Admin akan mencocokan konfirmasi Anda dengan mutasi rekening kami, jika dana sudah masuk kerekening kami, saldo akan langsung kami kirim ke akun Anda, sesuai dengan jumlah yang Anda pesan.


Tanpa harus melakukan pendaftaran, tanpa harus melakukan serangkaian proses yang ribet, di jawarakonten top up saldo paypal bisa anda lakukan hanya dalam hitungan menit. Tunggu apalagi, yuk hubungi admin kami !!


Tentang Top Up Saldo Paypal

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang panduan isi ulang saldo paypal, baik melalui website resmi atau merchant lainnya, kamu bisa menyimak panduan yang kami hadirkan dibawah ini.

Cara Isi Saldo via Website Resmi Paypal.com

Jika kamu ingin mengisi saldo langsung dari website paypal, anda bisa mengikuti beberapa panduan yang akan kami berikan dibawah ini. Namun sebelumnya anda harus mengetahui bahwa top up saldo paypal melalui website resmi membutuhkan waktu antara 2-4 hari kerja. Ini adalah rentan waktu yang cukup lama apabila anda ingin melakukan transaksi saat itu juga.

Jika anda ingin proses yang lebih cepat, anda bisa memanfaatkan layanan top up saldo paypal dari Jawarakonten. Silahkan hubungi admin untuk beli saldo paypal. Namun jika waktu diatas bukan masalah, silahkan ikuti panduannya dibawah ini:

1. Pertama anda harus login terlebih dahulu, anda bisa menemukan halaman login disini atau jika belum memiliki akun paypal. silahkan daftar terlebih dahulu.

2. Hubungkan nomor rekening atau kartu kredit dengan akun paypal anda.

3. Lihat menu yang ada dibawah paypal balance, jika disana ada menu “Add Money” anda bisa klik menu tersebut untuk melakukan top up. (Note: tidak semua pengguna ada menu ini, dibeberapa akun atau negara, kadang menu ini tidak tersedia).

4. Jika kamu memiliki beberapa pilihan akun bank yang akan digunakan, silahkan pilih salah satu dan masukan jumlah saldo yang ingin anda tambahkan dan terakhir klik “Add“.

5. Proses isi saldo melalui website resmi paypal sudah selesai, anda hanya perlu menunggu sampai saldo paypal masuk ke akun. Untuk melihat detil transaksi, anda bisa melihatnya di di menu “Activity“.

Cara Isi Saldo Paypal Via Bank Lokal (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Cimb Niaga)

Ada banyak sekali orang yang mencari cara isi saldo paypal melalui bank lokal seperti BCA, BRI, BNI, Mandiri, Cimb Niaga, dan sebagainya. Tidak seperti pulsa dimana beberapa bank tersebut memang menghadirkan layanan isi pulsa, untuk saat ini beberapa bank lokal belum melakukan kerjasama untuk isi saldo paypal.

Namun anda tak perlu kuatir karena kami akan memberikan alternatif lain yang sangat mudah untuk dilakukan, yakni dengan menggunakan layanan kami. Untuk isi saldo paypal dengan BNI, BRI, BCA, Mandiri, Cimb Niaga, atau bank lain, kamu bisa mengikuti panduan kami dibawah ini.

1. Pertama silahkan hubungi admin kami melalui menu whatsApp (klik untuk ke atas) atau pojok kanan bawah.

2. Informasikan layanan yang akan anda gunakan kepada admin kami, meliputi jumlah saldo yang ingin anda beli dan alamat email yang akan menerima saldo.

3. Admin kami akan memberikan informasi mengenai berapa jumlah uang yang harus anda transfer lengkap dengan nomor rekeningnya, silahkan lakukan pembayaran ke nomor rekening kami.

4. Jika anda sudah melakukan pembayaran, jangan lupa untuk memfoto struk transfer sebagai bukti dan mengirimkannya kepada admin kami.

5. Jika pembayaran sudah masuk ke rekening kami, selanjutnya admin akan mengirimkan saldo paypal ke akun yang sudah kami informasikan tadi. Tunggu beberapa saat, proses ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Cara Isi Saldo Paypal via Dompet Digital (Ovo, Dana, Gopay, Link)

Seiring dengan banyak orang yang suka dengan kepraktisan dompet digital seperti Ovo, Dana, Gopay, dan Link, membuat mereka juga ingin melakukan top paypal balance melalui dompet digiatal. Beberapa dompet digital yang kami sebutkan diatas memang juga menghadirkan jasa pembayaran seperti BPJS, Pulsa, Listrik PLN, dan masih banyak lagi layanan lainnya.

Namun bagaiamana dengan saldo paypal? sayangnya kebanyakan dompet digiatal di Indonesia belum bekerjasama untuk hal ini, dan alternatifnya sama seperti cara isi saldo paypal via bank lokal tadi, yakni dengan memanfaatkan layanan “Money Changer” seperti jawarakonten sebagai penjual paypal.

Sistemnya atau tata caranya kurang lebih sama dengan yang sudah kami sampaikan diatas, anda hanya perlu menghubungi admin kami dan informasikan berapa saldo yang ingin anda beli. Lalu lakukan pembayaran melalui akun Ovo, Gopay, Link, atau Dana ke rekening jawarakonten, dan kami akan mengirimkan saldo ke rekening kamu. Cukup simple bukan?

Cara Isi Saldo Paypal via Marketplace (Bukalapak, Tokopedia)

Apakah marketplace Indonesia seperti bukalapak dan tokopedia melayani isi saldo paypal secara resmi? jawabannya adalah tidak. Namun karena tokopedia dan bukalapak adalah marketplace, disini ada banyak sekali pihak seperti jawarakonten yang menjual saldo paypal untuk ditransfer ke akun pembeli.

NOTE: membeli saldo paypal di jawarakonten sama mudahnya dengan membeli saldo di marketplace seperti tokopedia dan bukalapak.

Jika anda ingin membeli saldo paypal di tokopedia atau bukalapak, silahkan ikuti panduan yang akan kami berikan dibawah ini:

1. Silahkan masuk ke akun anda, baik yang ada di tokopedia maupun bukalapak.

2. Jika sudah masuk, silahkan cari menu pencarian dan masukan kata kuncinya seperti “paypal balance” atau “saldo paypal“.

3. Selanjutnya akan muncul banyak pilihan produk yang menjual saldo paypal, tugas anda adalah mencari penjual yang menawarkan rate terendah atau sesuai dengan rate yang kamu inginkan. Jika ingin yang pastinya murah, gunakan layanan jawarakonten saja.

4. Jika sudah menemukan produk paypal yang anda inginkan, selanjutnya silahkan lakukan pembelian produk sesesuai dengan tata cara di masing-masing marketplace, setelah selesai melakukan pembayaran, tak lama kemudian penjual akan mengirimkan saldonya kepada akun paypal anda.

[Tanya+Jawab]

Artikel ini Menjelaskan apa?

Artikel ini menjelaskan tentang layanan paypal dari jawarakonten, dan juga cara isi saldo paypal dari berbagai pilihan pembayaran seperti bank lokal (BRI, BNI, BCA, dll) Digital Payment (Ovo, Link, Dana, Gopay), dan juga MarketPlace (Tokopedia dan bukalapak)

Bagaimana Proses Beli Saldo Paypal di Jawarakonten?

Jika anda ingin sesuatu yang simple dan cepat, membeli saldo di paypal adalah jawabannya, anda cukup menghubungi kami dan lakukan transaksi, tidak sampai 5 menit saldo sudah masuk ke akun anda.

Berapa Rate Saldo Paypal yang Berlaku di Jawarakonten?

Rate paypal di jawarakonten tidak rigid, yakni mengikuti rate dollar yang berlaku didunia, anda bisa menanyakan hal ini pada admin.

Untuk memulai, Harus Kenama Jika ingin Beli Saldo di Jawarakonten?

Anda bisa menghubungi admin melalui menu whatsApp diatas atau yang ada di pojok kanan bawah.