Paypal

Tukar Saldo Paypal ke Rupiah | Jasa Convert Paypal


Memiliki saldo paypal? Dan ingin menukarnya ke mata uang rupiah agar segera bisa digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan? Jawarakonten.com menghadirkan jasa convert saldo paypal yang bisa anda lakukan secara mudah dan aman. Jika withdrawl di official paypal membutuhkan waktu yang relatif lama, di jawarakonten Anda bisa langsung mendapatkan uang yang kamu tukarkan hanya dalam hitungan menit.

Cara Tukar Saldo Paypal ke Rupiah di Jawarakonten

Ingin segera menggunakan layanan jawarakonten.com untuk menukar saldo paypal yang Anda miliki? Berikut serangkaian proses yang harus Anda lakukan.

Tanya Rate

Pertama Anda harus menghubungi admin jawarakonten melalui saluran whatsApp untuk mengetahui rate jual saldo paypal. Sama dengan rate beli, rate jual juga selalu mengalami perubahan, yang kami hitung dan sesuaikan dengan nilai dollar ke rupiah. Klik WhatsApp Jawarakonten.

Kirim Saldo

Jika Anda setuju dengan nilai jual yang sudah ditetapkan jawarakonten, selanjutnya Anda akan diarahkan oleh admin untuk mengirimkan saldo paypal ke alamat kami. Silahkan kirim saldo paypal Anda ke alamat email yang sudah di informasikan admin, dan jangan lupa print screen sebagai bukti.

Pernyataan Legalitas

Bagian bahwa halaman ini ada form penyataan dan legalitas saldo, silahkan isi semua form yang ada disana, jika sudah selesai, silahkan konfirmasi kepada admin melalui saluran WhatsApp. (Catatan: data identitas dan nama nomor rekening harus sama).

Uang Dikirim

Jika serangkaian proses diatas sudah Anda lakukan, admin akan segera memproses transaksi tersebut, sesuai dengan jumlah saldo yang Anda kirim kepada jawarakonten. Silahkan tunggu beberapa menit, admin akan segera mengkonfirmasi ketika pembayaran sudah selesai.

Form Convert Paypal dan Pernyataan Legalitas

Jawarakonten.com hanya menerima tukar saldo paypal yang legal, dan penjual harus mengisi form dibawah ini sebagai salah satu syarat untuk menggunakan layanan kami. Kami menjamin kerahasiaan data Anda, dan Anda juga akan mendapatkan jaminan bahwa data yang Anda masukan tidak digunakan oleh jawarakonten untuk keperluan apapun, kecuali untuk memproses transaksi yang sedang berlangsung.

Tentang Pencarian Saldo Paypal

Berikut beberapa pembahasan menarik seputar penarikan saldo paypal yang sering ditanyakan oleh orang-orang.

Cara Withdraw Saldo Paypal Ke Bank BNI, BRI, BCA, Mandiri

Untuk kamu yang sering melakukan transaksi keuangan pasti sudah tidak asing dengan Paypal. Paypal merupakan salah satu alat pembayaran yang transaksinya dilakukan secara online atau menggunakan jaringan internet. Cara ini memiliki keamanan yang tinggi sehingga sering digunakan untuk dalam transaksi internasional. Akan tetapi jika ingin menggunakan uang di dalam akun paypal, maka kamu harus melakukan withdraw atau penarikan saldo terlebih dahulu.

Withdraw paypal merupakan proses memindahkan saldo dari akun paypal ke rekening bank. Dalam proses penarikan uang ini ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan dan membutuhkan waktu beberapa hari sampai bisa masuk ke rekening bank. Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana langkah-langkah withdraw dari akun Paypal, simak ulasan berikut ini:

Langkah-Langkah Withdraw Paypal ke Rekening Bank Lokal (BNI, BRI, BCA, Mandiri)

Untuk melakukan withdraw atau penarikan uang dari akun Paypal ke rekening bank ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Namun sebelumnya, ada pula beberapa hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu agar transaksi withdraw paypal bisa berhasil. Beberapa di antaranya seperti berikut ini:

– Siapkan akun paypal (tidak harus terverifikasi)

– Minimum penarikan adalah sebesar $10

– Nama akun paypal dan rekening bank yang terpaut harus sama

– Penarika saldo di bawah $100 atau Rp 1.500.000 dikenakan biaya transfer sebesar Rp 16.000. Sedangkan penarikan di atas $100 tidak dikenakan biaya alias gratis.

Setelah mengetahui beberapa hal penting di atas, selanjutnya kamu bisa langsung memulai proses withdraw paypal. Langkah-langkahnya adalah seperti berikut ini:

1. Menambahkan Rekening Bank ke Paypal

Langkah pertama jika ingin melakukan withdraw dari akun paypal adalah menautkan rekening bank yang akan digunakan terlebih dahulu. Caranya yaitu seperti berikut ini:

·  Login ke website Paypal.com

· Klik menu wallet dan pilih opsi “hubungkan rekening bank”

· Isi formulir yang ditampilkan dengan benar. Pada kolom nama bank, masukkan perusahaan bank yang kamu inginkan seperti BNI, BRI, BCA atau Mandiri. Masukkan kode bank untuk paypal, untuk BRI kodenya 0020307, BNI 0090010, Mandiri 0080606 dan BCA 0140012. Selanjutnya masukkan nomor rekening bank dan jika semua sudah yakin benar klik “Hubungkan Bank Anda”

2. Verifikasi Penautan Rekening Bank

Setelah proses penautan selesai, langkah selanjutnya untuk bisa withdraw paypal adalah melakukan verifikasi. Paypal akan mengirimkan kode yang terdiri 6 digit ke nomor HP yang terdaftar di akun. Selanjutnya masukkan kode tersebut di kolom yang telah disediakan untuk tahap verifikasi tersebut.

Pastikan tahap verifikasi ini dilakukan dengan cepat karena ada batasan waktu yang disediakan untuk memasukkan kode ke kolom verifikasi. Jika telat maka kamu harus request untuk meminta kode verifikasi yang baru. Jika verifikasi akun berhasil, kamu bisa melanjutkan pada tahap mentransfer saldo paypal ke rekening bank.

3. Transfer Saldo Paypal ke Rekening Bank

Jika kedua tahapan di atas telah selesai dan berhasil, selanjutnya kamu baru bisa memulai proses withdraw paypal ini. Langkah-langkahnya adalah seperti berikut ini:

• Login ke akun Paypal

• Klik menu Transfer Dana/Withdraw Funds yang berada di bawah informasi saldo

• Pilih rekening bank yang telah ditautkan ke akun Paypal sebelumnya

• Masukkan jumlah saldo yang ingin dicairkan

• Selanjutnya akan ditampilkan halaman verifikasi yang berisi tampilan rekening bank dan jumlah saldo yang telah kamu isi sebelumnya. Pada tahap ini uang yang sebelumnya berupa dollar AS akan secara otomatis dikonversi menjadi harga rupiah pada hari itu. Akan ditampilkan pula berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memproses pengiriman tersebut. Jika data telah sesuai dan benar, klik tombol “Tarik”

• Konfirmasi transaksi withdraw paypal yang kamu lakukan akan dikirimkan ke alamat email yang terdaftar. Jika transaksi berhasil maka saldo paypal akan berkurang. Proses withdraw ini biasaya membutuhka waktu 1-2 kerja.

• Setelah tenggat waktu yang diberikan untuk proses pengiriman selesai, selanjutnya cek saldo rekening bank. Jika bertambah berarti transaksi withdraw berhasil. Akan tetapi jika gagal maka saldo akan kembali kea kun paypal namun dengan potongan Rp 50.000.

Transaksi withdraw pada akun paypal memang bisa dilakukan kapan saja. Akan tetapi pihak Paypal hanya akan memprosesnya di saat hari kerja saja. Maka dari itu agar tidak perlu menunggu terlalu lama, jika ingin melakukan penarikan uang lakukan di saat hari kerja yaitu Senin – Jumat.

Paypal telah menjadi salah satu transaksi pembayaran digital yang paling populer saat ini. Tidak hanya bisa digunakan untuk transaksi dalam negeri saja, akun Paypal juga bisa digunakan untuk transaksi ke luar negeri. Akan tetapi untuk melakukan withdraw paypal memang membutuhkan proses yang lebih lama jika dibandingkan dengan jenis lainnya. Namun kelebihannya transaksi di Paypal lebih aman sehingga menjamin saldo kamu aman.

Alasan Harus Menggunakan Jasa Exchange PayPal

Seiring perkembangan zaman yang semakin melek teknologi, semakin banyak pula kemudahan. Saat ini hadir salah satu metode praktis yang ditawarkan di kalangan masyarakat yaitu sistem pembayaran elektronik bernama PayPal. Sesuai namanya, kehadiran PayPal sangat membantu dalam mempermudah transaksi daring (online).

Bagaimana tidak, PayPal dapat dimanfaatkan untuk berbelanja online dari luar negeri, mengirim uang untuk keluarga, membantu penjual memberikan alternatif metode pembayaran bagi pelanggan, dan masih banyak lagi. Namun sama halnya layanan lain, akan selalu ada masalah baik itu sederhana maupun rumit, seperti saat withdrawl misalnya. Oleh karena itu, sekarang ada alternatif bantuan berupa jasa exchange (penukaran) PayPal.

Pentingnya Menggunakan Jasa Exchange PayPal

PayPal memiliki ketentuan dan persyaratannya sendiri dalam bertransaksi. Sebagai sistem pembayaran yang cukup besar tentunya mereka menjaga dan memastikan keamanan pengguna dalam memanfaatkan layanannya. Salah satunya, ketentuan bahwa uang baru bisa diterima dalam hitungan dua hari kerja. Hal ini akan menyulitkan bagi pihak tertentu jika membutuhkan uang dengan segera.

Selain itu juga terdapat kemungkinan hambatan lain yang mungkin terjadi saat menggunakan PayPal. Beberapa keluhan yang sering terjadi misalnya akun gagal terverifikasi, saldo di hold (ditahan), dan kendala lainnya. Di sinilah peran jasa convert rupiah atau exchange PayPal untuk menjawab keresahan Anda dengan benefit sebagai berikut.

1. Cepat

Benefit utama menggunakan layanan jasa exchange PayPal adalah kecepatan. Tentu semua orang ingin masalahnya segera selesai. Dengan bantuan mereka yang lebih kredibel dalam bidang ini, permasalahan Anda akan lebih cepat teratasi. Setiap jasa telah dibekali dengan pemahaman dan akses yang mumpuni dalam dunia PayPal.

2. Aman

Saat ini ada banyak jasa penukaran yang bisa dipercaya dan digunakan banyak orang. Namun meski terbilang aman, Anda tetap harus jeli dalam mempertimbangkan dan menentukan jasa mana yang kredibel dan kompeten agar masalah cepat terselesaikan.

3. Rate Tinggi

Berdasarkan testimoni dari pengguna terhadap salah satu jasa exchange PayPal di Indonesia yaitu jawarakonten.com, banyak dari mereka merasa terbantu. Salah satu keuntungannya yaitu bisa menukarkan PayPal ke pulsa, paket internet, saldo e-money, bahkan token ATM. Masalah dalam bertransaksi dibantu dengan tanggap dan tepat sasaran.

4. Komunikasi Bahasa Indonesia

Perkembangan PayPal sudah merambah ke dunia internasional, salah satunya Indonesia. Berdasarkan hal ini, hadir berbagai jasa penukaran yang menawarkan layanan dalam Bahasa Indonesia seperti Jawarakonten, dan lain-lain. Di sana juga terdapat admin yang siap membantu jika Anda mengalami kesulitan dalam melakukan prosesnya.

5. Tanpa Ribet

Tujuan utama dari hadirnya jasa exchange PayPal adalah memudahkan Anda dalam bertransaksi. Setiap jasa biasanya sudah memiliki sistemnya sendiri untuk menyelesaikan masalah Anda agar tidak lagi ribet. Hanya perlu berkonsultasi, membayar, dan masalah Anda akan segera ditangani. Mereka juga mendukung semua rekening bank, sehingga tidak perlu khawatir tentang membuat rekening baru.

Tak dapat dielakkan, ketenaran PayPal sudah merambah secara luas ke berbagai negara. Di Indonesia, semakin banyak masyarakat mendengar namanya dari telinga ke telinga. Dari sanalah akhirnya mereka mencoba PayPal untuk berbagai keperluan. Layanan ini semakin populer karena persyaratannya tidak lagi seribet dulu saat masih dikembangkan.

Pengguna tentu ingin transaksinya berjalan lancar dan tanpa kendala. Namun selalu ada kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan menghambat kelancaran transaksi. Setelah memahami alasan-alasan penting menggunakan jasa exchange PayPal, Anda bisa lebih tenang dalam menggunakan sistem pembayaran elektronik ini.

Apakah Withdraw Paypal di Jawarakonten Aman?

Tidak hanya layanan yang berkaitan dengan paypal, kami menjamin bahwa seluruh layanan yang ada di website ini aman 100%. Fyi, jawarakonten.com sudah ada di internet dan memberikan layanan sejak tahun 2017, dan selama ini pula kami tidak pernah mengalami sebuah masalah yang serius. Jika Anda masih ragu, silahkan lihat testimoni pelanggan lain yang sudah menggunakan layanan kami di Google Bisnisku atau Halaman Facebook resmi kami.

Kapan Withdraw Paypal di Jawarakonten Bisa dilakukan?

Tidak seperti layanan lain yang membutuhkan waktu dalam pengerjaan, khusus untuk layanan yang berkaitan dengan paypal kami layani semaksimal mungkin, itu artinya terkait waktu sangat fleksible, bahkan diluar jam oprasional kami akan memberikan layanan terkait jual dan beli saldo paypal. Kapanpun Anda membutuhkan layanan ini, silahkan hubungi admin kami.

Berapa Rate Jual Paypal di Jawarakonten?

Rate jual yang akan Anda terima sendiri tidak rigid, setiap waktu akan mengalami perubahan. Hal ini karena nilai USD terhadap rupiah juga selalu mengalami perubahan. Untuk mengetahui nilai pastinya, silahkan hubungi admin kami melalui saluran yang sudah disediakan.

Berapa Lama Proses Jual Saldo Paypal di Jawarakonten?

Bisa dibilang proses atau durasi waktu yang dibutuhkan untuk setiap transaksi tukar saldo paypal sangat singkat, hanya dalam hitungan menit saja. Setelah Anda bertanya rate jual dan setuju, Anda hanya perlu mengirimkan saldo paypal ke alamat email kami, mengisi form pernyataan yang ada diatas, dan tidak lama kemudian, uang akan kami kirim ke nomor rekening yang sudah Anda isikan diatas.

Paypal
Cara Membuat Menggunakan Paypal Tanpa Kartu Kredit dan VVC
Paypal
Top Up Paypal Balance 24 JAM | Jual Beli Saldo Paypal
There are currently no comments.